Pererat Jalinan Silaturahmi, DPW AWDI Sumut Akan Gelar Acara Halal Bihalal

Sunday, May 8, 2022, 05:49 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (DPW AWDI) Provinsi Sumatera Utara akan menggelar acara halal bihalal sesama pengurus dan keluarga besar DPW AWDI, yang rencananya akan dilaksanakan pada Selasa 10 Mei 2022 mendatang.

Acara itu sendiri akan di mulai pukul 11.00 Wib siang hingga selesai, bertempat di
Jalan Kelambir V Kebun Gg. Gembira (Rumah Bu Yetti), Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. 

Perihal itu juga disampaikan oleh Agil Agus, S.H., selaku Ketua DPW AWDI Sumatera Utara saat dikonfirmasi media ini melalui sambungan telepon seluler pribadinya, Sabtu (07/05/22).

"Insya Allah kami akan mengadakan acara halal bihalal secara sederhana, agar kami sesama pengurus AWDI bisa kenal satu dengan yang lainnya, dan kami juga nanti akan menyusun program kerja AWDI jangka pendek dan jangka panjang. Jangan lupa hadir juga ya mas," ucap Agil, seraya turut mengundang media ini tuk hadir.

"Mudah-mudahan di acara halal bihalal ini  nanti, program kerja yang akan kami bahas dan kami susun dapat berjalan sukses kedepannya, dan AWDI akan terus berkembang di setiap Kabupaten/Kota di ProPinsi Sumatera Utara," imbuhnya.*

(R - 1)

TerPopuler