Perkuat Silaturahmi, Karang Taruna Kelurahan Martubung Gelar Pentas Musik dan Nobar Final Liga Champions

Minggu, 29 Mei 2022, 04:14 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dalam rangka memperkuat tali  silaturahmi dan kekompakan sesama pengurus, Karang Taruna Kelurahan Martubung bersama Karang Taruna Medan Labuhan menggelar acara pentas seni dan nonton bareng (nobar) pertandingan sepakbola Final Liga Champions di Taman Maharani Jalan Yos Sudarso Medan, Minggu dini hari (29/5/2022). 

Pengurus Karang Taruna Medan Labuhan melalui Bendahara Eka Wati menyambut baik dan memberikan dukungannya pada penyelenggaraan acara ini. 

"Kami dari pengurus Karang Taruna Medan Labuhan sangat mendukung kegiatan positif yang digelar oleh Karang Taruna Kelurahan Martubung, yang telah kami berikan mandat untuk mengelola dan mengembangkan UMKM di Taman Maharani ini," terang Eka Wati. 

Eka Wati juga berharap, Taman Maharani ini bisa menjadi ikon kebanggaan masyarakat khususnya warga Kecamatan Medan Labuhan.


Ketua Karang Taruna Kelurahan Martubung Eko Andika Cahyadi juga menambahkan, selain untuk memperkuat tali silaturahmi sesama pengurus, acara ini juga bertujuan untuk menjadi daya tarik pengunjung pada UMKM yang ada di Taman Maharani ini. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat dan memperkuat tali silaturahmi sesama pengurus Karang Taruna Se-Kecamatan Medan Labuhan, kami juga berharap dapat menjadi daya tarik bagi pengunjung dan lebih memperkenalkan lagi, bahwa Taman Maharani selain tempat wisata dan sarana olahraga juga memiliki stand-stand UMKM yang dikelola oleh Karang Taruna Kelurahan Martubung," imbuhnya. 

Pada acara pentas musik dan nobar Final Liga Champions itu, Karang Taruna Kelurahan Martubung juga mengundang mantan pemain timnas Saktiawan Sinaga untuk sama-sama menyaksikan pertandingan sepakbola di ajang bergengsi tersebut.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button