Polres Klungkung Gelar Percepatan Vaksin Booster di Klinik Bhayangkara

Selasa, 17 Mei 2022, 15:18 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Kegiatan vaksinasi ke 3 atau sering kita sebut dengan vaksin Booster digelar oleh Tim Vaksinator Polres yang bertempat di Klinik Bhayangkara Polres Klungkung Selasa, 17/5/2022 dengan sasaran masyarakat 50 Dosis dan Janis vaksin yang digunakan Pfizer dan Astrazeneca

Dalam hal ini Kadek Nadia Putri yang berasal dari Tampaksiring Gianyar mengucapkan, “saya sangat berterima kasih atas pelayanan dan bantuan dari Polres Klungkung untuk pelaksanaan vaksin ke 3 atau Booster yang diberikan kepada saya, sehingga saya tidak perlu repot mencari vaksin Booster," ujarnya.

Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati selaku  Kasi Dokkes Polres Klungkung mengatakan, Vaksinasi gencar dilakukan oleh Tim Vaksinator Polres Klungkung untuk  memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama kegiatan vaksin Booster ini untuk mendukung program pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19 ini.” ujarnya.

Kegiatan Percepatan vaksin tahap tiga ini dilaksanakan sesuai prosedur dan selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan. Mulai dari pendaftaran. Screening riwayat penyakit, tensi darah dan pengecekan suhu badan. Registrasi Adminitrasi. Penyuntikan Vaksin.

"Pelaporan selesai Vaksin dan Observasi selama 30 menit selesai divaksin dan apabila tidak ada keluhan selesai melaksanakan vaksinasi diperbolehkan untuk kembali," imbuhnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button