Polres Klungkung Gelar Vaksinasi di Pos Pam Goa Lawah

Sunday, May 8, 2022, 12:31 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam Rangka percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Klungkung menggelar Vaksin di Pos Pam Lebaran 2022 di areal Parkir Pura Goa Lawah dengan sasaran  warga masyarakat umur dari 18 Tahun keatas dan warga Lansia (Lanjut Usia), Minggu, (8/5/22).

Sebelum melaksanakan vaksinasi, tim vaksinator Polres Klungkung melakukan screening terlebih dahulu dengan mengecek suhu tubuh, cek tensi dan kesehatan lainnya. Apabila sudah dinyatakan sehat baru dilakukan suntik vaksin.
Adapun vaksin yang digunakan yaitu jenis Pfizer.


Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono, S.H., menerangkan, pendirian Pos pelayanan Vaksin tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dengan sasaran warga yang melaksanakan Mudik maupun arus balik lebaran 1443 H dan  supaya terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok).

"Mengingat lebaran Tahun ini Pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk mudik, maka harus kita antisipasi sebaik mungkin, jangan sampai terjadi kemacetan dan gangguan keamanan Kita akan berupaya maksimal, serta selalu mematuhi prokes, mengingat pandemi belum berakhir,” ucapnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler