Polres Tubaba Gelar Lat Pra Ops Sikat Krakatau 2022

Selasa, 24 Mei 2022, 12:26 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Jajaran Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba), Polda Lampung menggelar Latihan Pra Operasi Sikat Krakatau 2022, yang berlangsung di Aula Mapolres setempat, Selasa (24/05/2022) Pukul 09.00 Wib. 
 
Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K., M.M., memimpin kegiatan Lat Pra Ops dengan didampingi Waka Polres Kompol Zulkarnain, S.E., S.H., M.H.
 
Melalui Lat Pra Ops “SIKAT K-2022” Polres Tulang Bawang Barat dan jajaran siap menanggulangi kejahatan Curas, Curat dan Curanmor Serta penyalahgunaan Senpi ilegal di Wilayah Hukum Polres Tulang Bawang Barat.
 
Kegiatan dihadiri oleh Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam,  Kasat Lantas Polres Tubaba, para Kapolsek jajaran, para Kanit Intelkam dan Kanit Reskrim Polsek jajaran serta anggota yang terlibat dalam Operasi Sikat Krakatau 2022.
 
Kapolres Tubaba dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Sikat dapat maksimal dalam setiap kegiatan sesuai dengan TO (Target Operasi) yang telah ditentukan.
 
‘’Agar focus pada penanganan tindak pidana Curas, Curat, Curanmor serta penyalahgunaan Senjata Api (Senpi) illegal di Wilayah hukum kita,’’ jelasnya. 
 
Operasi yang dilaksanakan selama 14 hari TMT 24 Mei sampai dengan 06 Juni 2022 dengan mengedepankan giat Gakkum di dukung giat Intelijen, giat Preventif dan giat Banops dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
 
Laksanakan tugas secara maksimal dan penuh tanggung jawab sesuai dengan SOP. 

‘’Saya tekankan kita semua anggota Polri agar berperan aktif dalam upaya memberantas tindak kejahatan di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Tulang Bawang Barat dan tetap menjaga keselamatan diri dalam bertugas,” ungkapnya.
 
Kegiatan dilanjutkan dengan paparan serta dari Kabag Ops Kompol Dulhapid, S.Pd., Kasat Reskrim Polres Tubaba AKP Fredy Aprisa Putra Parina, S.H., M.H., Kasat Intelkam Polres Tubaba IPTU Despian, S.H., dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes).*

(Juli) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button