Polsek Kuta Utara Amankan Kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

Kamis, 26 Mei 2022, 12:57 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Sejumlah Personil Polsek Kuta Utara mengamankan umat Kristiani yang melaksanakan kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih tahun 2022 di wilayah Hukum Kecamatan Kuta Utara. Kamis. (26/5/22) pagi.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., menjelaskan, kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap umat kristiani yang melaksanakan ibadah dalam rangka kenaikan Isa Almasih khususnya di Kecamatan Kuta Utara.

"Kita terjunkan 30 Personil Polsek Kuta Utara di Buck Up Personil Polres Badung tersebar di 17  Gereja maupun Rumah Doa yang menyelenggarakan kegiatan ibadah Kenaikan Isa Almasih," beber Kapolsek.


Di tambahkan Kapolsek, kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polsek Kuta Utara setiap  tahunnya melaksanakan pengamanan terbuka maupun tertutup  di Gereja maupun Rumah Doa agar para Jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah.

"Dengan adanya kegiatan pengamanan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah kenaikan Isa Almasih dapat dilakukan dengan penuh hidmat," tutup Kapolsek.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button