Prajurit Yonif Raider 100/PS Jalani Latihan Taktis Regu

Tuesday, May 10, 2022, 16:36 WIB
Oleh Link

Ket poto : Tampak seorang prajurit Yonif Raider 100/PS saat latihan

SNIPERS.NEWS | Langkat -  Usai lebaran Idul Fitri, untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan teknis dan taktis para prajuritnya maka Satuan dari Batalyon Infanteri Raider (Yonif Raider) 100/ PS telah melaksanakan Latihan Taktis Tingkat regu. 

Hal ini disampaikan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 100/PS Letnan Kolonel Inf Muhamad Bassarewan saat meninjau pelaksanaan  latihan Taktis Tingkat regu di Desa Peragahan Kecamatan Sei Bengei, yang diikuti sekitar 234 personil Selasa, (10/05/2022). 

Menurut Komandan Batalyon Infanteri Raider 100/PS Letnan Kolonel Inf Muhammad Bassarewan bahwa pelaksanaan latihan Taktis Tingkat Regu dengan materi Gerak Maju, Pertahanan dan Serangan, agar bisa memelihara dan meningkatkan kemampuan teknis dan taktis Satuan Raider untuk siap melaksanakan beragam tugas operasi.


Danyonif Raider 100/PS berharap kepada peserta latihan baik pendukung maupun pelaku agar melaksanakan latihan dengan disiplin dan penuh kesungguhan akan tercipta prajurit-prajurit yang profesional, disiplin dan kebanggaan rakyat.

Semoga pelaksanaan latihan ini bermanfaat bagi Prajurit Yonif Raider 100/PS terutama memelihara dan meningkatkan kemampuan guna menjawab tuntutan pelaksanaan tugas di lapangan. “Untuk itu pusatkan perhatian, pikiran dan tenaga demi keberhasilan Latihan ini,” pungkas Letnan Kolonel Inf Muhammad Bassarewan. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Kompi Bantuan Kapten Inf Rizqi Setya Anggara, Komandan Kompi Senapan A Kapten Inf Arya Megah Miko.

 (Riyan)

TerPopuler