Safari Jumat Kamtibmas Kapolsek Lamala, Ini Pesannya Kepada Masyarakat

Jumat, 20 Mei 2022, 21:09 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolsek Lamala Iptu Muhammad Zulfikar, S.H., mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berperan aktif menjaga kondusifitas kamtibmas dan mematuhi protokol kesehatan (prokes), serta ikut melakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19.

Hal itu disampaikan Zulfikar saat memberikan pesan kamtibmas kepada para jemaah usai melaksanakan shalat jumat berjamaah di Masjid At Taqwa, Desa Lomba, Kecamatan Lamala, Kabupaten Banggai, Jumat (20/5/2022).

"Alhamdulillah, saat ini penurunan angka pasien Covid-19 sudah mengalami penurunan yang sangat drastis, semua ini tidak lepas dari kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksin dan disiplin menjalankan prokes," ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, perwira pangkat dua balak ini mengajak masyarakat untuk berperang bersama dalam memberantas peredaran miras dan narkoba, yang menjadi faktor utama pemicu terjadinya tindakan kriminalitas selama ini.


"Selama ini miras dan narkoba menjadi pemicu terjadinya tindak pidana. Kami harap masyarakat melaporkan jika melihat adanya peredaran barang terlarang ini," ajaknya.

Selain itu, mantan Kapolsek Balantak Polres Banggai ini, menghimbau lapisan masyarakat untuk selalu mentaati setiap peraturan dalam berlalu lintas di jalan demi terciptanya Kamseltibcar lantas.

"Gunakanlah komponen pendukung kendaraan sesuai standar termasuk penggunaan knalpot, jangan pakai knalpot brong. Ingat, kecelakaan lalu lintas berlawal dari pelanggaran," pesannya.

Kapolsek lamala juga berpesan ke anggotanya, agar mengutamakan sopan dan humanis kepada siapa saja sesuai Presisi Polri.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button