Satpolair Polres Klungkung Patroli Ke Masyarakat Pesisir dan Himbauan Pentingnya Prokes

Rabu, 11 Mei 2022, 5/11/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) Dalam rangka cipta kondisi Pasca Operasi Ketupat Agung 2022, Personel Satpolairud Polres Klungkung terus meningkatkan kegiatan Patroli dan sambang disekitar pesisir Pantai Kusamba serta memantau kegiatan aktifitas di Pelabuhan Penyebrangan kapal boat yang ingin menyebrang atau baru datang dari Pulau Nusa Penida. Rabu (11/5/2022).

Kasubstagas Pol Air Bripka I Putu Suarnaya mengatakan, Personil Satpolair Polres Klungkung melaksanakan sambang dan himbauan kepada masyarakat pesisir dengan tujuan kegiatan yaitu mendapatkan informasi langsung seputar Harkamtibmas dan juga menyampaikan himbauan terkait Protokol Kesehatan.

“Saat Sambang tersebut kami sampaikan himbauan kamtibmas terutama pada Saat Pandemi Covid-19, kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga Kesehatan dengan Menerapkan 3 M,” kata Bripka I Putu Suarnaya.

Kasat Polairud Polres Klungkung AKP Suayati, S.H., juga menyampaikan hal yang sama saat dikonfirmasi oleh mitra Humas Polres Klungkung, beliau "menegaskan bahwa, "pihaknya terus melaksanakan kegiatan patroli perairan dan sambang kepada masyarakat pesisir, terutama untuk menciptakan harkamtibmas di sekitar pesisir pantai dalam keadaan aman dan kondusif serta mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan  vaksinasi tahap ketiga atau Booster," ujarnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button