Sebelum Mengikuti G20 Menkes Laos Kunjungi DTW Taman Ayun

Kamis, 12 Mei 2022, 5/12/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Sebelum mengikuti pertemuan dalam rangka G.20 yang akan diselenggarakan pada hari Jumat 13 Mei 2022 di Nusa Dua, Bali. Menteri Kesehatan (Menkes) Laos, H.E. Bounfeng Phoummalaysith, M.Sc., M.MA., PhD., beserta rombongan mengunjungi DTW (Daya Tarik Wisata) taman ayun, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Kamis pagi (12/5/22) pukul 09.20 wita.

Dalam kegiatan tersebut, Waka Polsek Mengwi AKP I Ketut Ganiawan, S.Sos., bersama dengan Unit Samapta Polsek Mengwi melakukan pengamanan dikawasan Obyek Wisata Taman Ayun.

Pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada menteri kesehatan Laos dan rombongan saat berada di kawasan Obyek Wisata Taman Ayun.


"Sebagai tamu negara kita wajib memberikan jaminan keselamatan terhadap jiwa dan harta bendanya," ucap AKP I Ketut Ganiawan.

Selain pengamanan penerapan protokol kesehatan wajib diterapkan, begitu juga terhadap sarana protokol kesehatan yang disediakan oleh pengelola obyek wisata dapat berfungsi dengan baik.

Selesai mengunjungi obyek wisata taman ayun menteri kesehatan Laos dan rombongan selanjutnya mengunjungi obyek wisata yang ada di kawasan Bedugul, Tabanan, Bali.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button