Selain Atur Arus Lalu Lintas, Pos Pam Goa Lawah Layani Vaksinasi Bagi Pemudik dan Warga Sekitar

Jumat, 06 Mei 2022, 5/06/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Selain melaksanakan Pengamanan jalur mudik dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Pos Pengamanan Lebaran bertempat di Goa Lawah juga melayani Vaksinasi bagi pemudik atau masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin ketiga (Booster).
Kegiatan dilaksanakan di Areal Parkir Pura Goa Lawah.

Adapun sasaran warga yang melaksanakan vaksinasi yaitu masyarakat yang berumur 18 Tahun ke atas dan warga Lansia Untuk Nakes Vaksinasi dari Polres Klungkung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka kepedulian Polri dan upaya mendukung Program pemerintah kepada warga masyarakat untuk menghambat pandemi Covid-19,serta mendukung masyarakat untuk mempercepat vaksinasi dan sasaran bagi pemudik
Jumat, (06/05/2022).


Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Iptu Agus Widiono, S.H., menerangkan, selain melaksanakan pengamanan dan pelayanan bagi para pemudik, jajarannya akan terus berusaha melayani vaksinasi bagi masyarakat di Gerai Vaksin Presisi Pos Pam Lebaran 2022.

"Mengingat lebaran tahun ini pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk mudik, maka harus kita antisipasi sebaik mungkin, jangan sampai terjadi kemacetan dan gangguan keamanan," terang Iptu Agus Widiono, S.H.

"Kita akan berupaya maksimal serta selalu mematuhi prokes, mengingat pandemi belum berakhir,” tutup Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono, S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button