Sertu Ernadi Sasar Tempat Ibadah Tegakkan Prokes

Kamis, 12 Mei 2022, 10:15 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koramil 0820/ 17 Pakuniran kembali menggencarkan penegakan protokol kesehatan di wilayah teritorialnya, tidak hanya menyasak ruang publik sejumlah tempat peribadatan tak luput dari sasaran protokol kesehatan.

Sertu Ernadi salah satu anggota Koramil 0820/17 Pakuniran menyampaikan bahwa untuk tempat peribadatan yang menjadi titik penegakan prokes kali ini berada di Desa Bimo Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo.

"Dalam penegakan protokol kesehatan di tempat peribadatan, kami dibantu oleh pihak takmir menyampaikan pentingnya menerapkan prokes dan melakukan vaksinasi sebagai upaya memutus penyebaran covid-19," kata Sertu Ernadi, Kamis (12/5).

Ia mengungkapkan, selain memberikan edukasi dan sosialisasi prokes pihaknya bersama tim satgas covid juga membagikan masker gratis bagi masyakat yang kedapatan tidak memakainya.

"Kami berharap, masyarakat untuk bekerjasama dalam mendukung percepatan penanganan wabah covid dengan dispilin prokes dan melakukan vaksinasi," ujarnya.

Babinsa satu ini menegaskan, bahwa dalam situasi dan kondisi seperti saat ini kepatuhan akan disipilin protokol kesehatan menjadi hal yang mutlak wajib dilakukan. 

"Kami berharap dengan penegakan prokes, umat beragama yang beribadah akan merasa lebih aman dan nyaman," pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq/Pendim 0820

TerPopuler

> Whatsapp-Button