Silaturahmi DPC Partai Demokrat Agara Dalam Capaian Target Pileg 2024

Kamis, 26 Mei 2022, 16:20 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Agara - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Aceh Tenggara gelar silaturahmi bersama para kader di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat, Jalan Gumpang Jaya, Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara (Agara).

Dalam pertemuan silaturahmi ini tidak hanya dihadiri para Pengurus Dewan Pimpinan Cabang dan para kader Partai Demokrat (PD), tetapi dihadiri pula oleh drh. Nurdiansyah Alasta, M.Kes., Anggota DPR Aceh Fraksi Partai Demokrat Dapil Vlll yang juga menjabat sebagai Bendahara umum (Bendum) Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  PD Aceh.

Dalam pertemuan tersebut, jelang pemilihan 2024 sempat terucap target Partai Demokrat kedepannya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tenggara terpilih, Arief Prianta, S.H., didampingi Sekjen DPC Samsul Bahri dan Bendum DPC Juli Sandi, S.T., mengatakan kepada Awak Media Snipers News, bahwasanya untuk mencapai target tentunya DPC Partai Demokrat berkeinginan di tiap dapil ada satu orang yang terpilih untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Kabupaten Aceh Tenggara.

"Minimal satu fraksi. Termasuk Bupati atau Wakil Bupati pastinya, sebab itu merupakan cita-cita partai yang ingin besar. Hal tersebut secara hierarki merupakan cita-cita Partai Demokrat," kata Ketua DPC Arief Prianta, S.H., Selasa (23/05/2022).

Sementara, Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Agara melaporkan telah membentuk Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Se Kabupaten Aceh Tenggara, dan juga telah terbentuk 50 persen Anak Ranting yang telah menyatakan sikap siap mendukung Agus Harimukti Yudoyono (AHY) maju di Pilpres 2024 mendatang. 

Untuk mewujudkannya, DPC Partai Demokrat Agara harus memberikan dukungan maksimal terhadap pengurus maupun kader pusat.


Lebih lanjut, Arief Prianta menyebut, semakin hari pihaknya dituntut untuk melakukan persiapan seperti pembentukan kepengurusan dan lainnya, guna tercapainya target.

Untuk itu, sambungnya, pertemuan ini berkaitan dengan masalah pekerjaan, sebab sebentar lagi akan dilaksanakan deklarasi partai dan yang hadir kedepannya juga menjadi bagian dari kepengurusan Partai Demokrat Cabang Aceh Tenggara.

"Pertemuan ini juga bertujuan agar teman-teman kader terpacu untuk lebih giat dan agar lebih mengenal saya, meski belum dilakukan pelantikan secara resmi," ujarnya.

"Untuk sementara belum ada program khusus, mungkin setelah pelantikan baru bikin program," ujarnya.

Sementara, Bendahara Umum DPC PD Agara Juli Sandi, S.T. mengatakan, saat ini pihaknya masih fokus ke kepengurusan, mulai dari pembenahan hingga sinergi dengan para kader baru untuk persiapan kedepannya menyongsong pemilihan 2024.

"Bagaimana sinergi serta kolaborasi terus terjalin antar kader, sehingga terwujudnya cita-cita bersama. Itu fokus kami saat ini," jelas Juli Sandi.

Ditanya tentang target yang sempat diucapkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tenggara terpilih, Juli Sandi menjawab, tentunya sebagai kader selalu siap mendampingi dengan visi misi Partai Demokrat kedepannya.*

(Dalisi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button