Sie Propam Polres Badung Laksanakan Kegiatan Penindakan Disiplin kepada Personil

Wednesday, May 11, 2022, 18:47 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kasipropam Polres Badung Iptu I Nyoman Sutanaya melaksanakan kegiatan (Gaktibplin) Penegakan Disiplin terhadap personel Satuan Samapta Polres Badung dengan sasaran surat nyata diri, sikap tampang dan (Gampol) Seragam Polisi. Rabu (11/05/22) pukul 08.30 wita bertempat di Lapangan Apel Polres Badung.

Kegiatan ini bertujuan agar Personil Polres Badung Khususnya Satuan Samapta Polres Badung memiliki Displin yang baik dalam berperilaku maupun dalam berpenampilan dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Kasipropam Polres Badung mengatakan, kepada seluruh personel Polres Badung agar selalu mematuhi aturan yang berlaku di lingkungan Polri baik itu kelengkapan surat-surat, sikap tampang dan penampilan.

“Diharapkan jangan ada pelangaran sekecil apapun yang dilakukan oleh anggota serta kegiatan (Gaktibplin) Penegakan Disiplin ini akan rutin secara nantinya dilaksanakan jangan sampai kedapatan anggota menggulangi pelanggaran disiplin yang telah dilakukan, kalau kedapatan akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku,” imbuhnya.

Semoga dengan dilaksanakan kegiatan (Gaktiblin) Penegakan Disiplin ini Personil Polres Badung bisa disiplin dalam berpenampilan maupun melaksanakan tugas kepolisian.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler