Snipers.news Kembali Salurkan Paket Sembako ke Panti Asuhan Baitul Ummah Wal Amal

Selasa, 24 Mei 2022, 00:08 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Kegiatan Bakti sosial yang sudah diagendakan setiap bulannya oleh Media Online Nasional Snipers.news, hari ini Senin (23/05/22) kembali dilaksanakan.


Diketahui, pada tanggal 23 setiap bulannya, Media Online Snipers.news sudah mengagendakan kunjungan rutin ke Yayasan Panti Asuhan Baitul Ummah Wal Amal, dengan membawa bantuan berupa paket sembako yang dikumpulkan dari beberapa dermawan yang ada di seputaran Kota Medan.


Yayasan Panti Asuhan Baitul Ummah Wal Amal sendiri berada tepatnya di Jalan Besar Marelan Raya, Jalan Platina 7 B Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, dan merupakan panti asuhan yang baru saja berdiri, sehingga sangat membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak, termasuk pada dermawan.


"Alhamdulillah hari ini kita bisa kembali mengunjungi Panti Asuhan ini, dengan membawa oleh-oleh berupa Beras, Mie Instan dan Telur, yang kita kumpulkan dari para dermawan. Semoga, apa yang kami bawa ini dapat bermanfaat untuk seluruh penghuni panti ini, dan bisa menjadi berkah untuk kami semua. Amin," ucap Pemimpin Redaksi Snipers.news Hendra Purwanto, saat menyerahkan paket sembako kepada Ketua Yayasan.



Hendra sangat bersyukur, karena pada penyerahan paket sembako di bulan kedua ini bisa bertemu langsung dengan Ketua Yayasan Panti Asuhan Baitul Ummah Wal Amal Muhammad Amaludin, sekaligus bisa bercengkrama dan membahas masa depan yayasan tersebut.


"Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan untuk kami di sini, semoga nantinya bisa bermanfaat bagi kami, dan dapat menjadi amal jariyah bagi Snipers.news dan para dermawan yang sudah mengulurkan tangannya untuk panti asuhan ini. Amin," ujar Muhammad Amaludin, pada saat menerima paket sembako tersebut.


"Kami juga mendoakan, semoga media Online Snipers.news terus berkembang, maju, serta jaya dalam pemberitaan. Kami juga berharap, Snipers.news dapat terus membantu kami untuk masa depan panti asuhan ini," ujarnya kembali.


Dikesempatan yang sama, Ketua DPD Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Deli Serdang Darma Wijaya, yang kebetulan juga hadir dan turut berkontribusi dalam penyaluran paket sembako tersebut menyampaikan, dirinya sangat bersyukur bisa dilibatkan dalam kegiatan sosial seperti ini.



"Luar biasa program sosial yang dilakukan oleh Snipers.news. Saya bersyukur bisa turut dilibatkan dalam penyaluran ini, karena untuk kegiatan sedekah seperti ini memang harus di dukung. Insya Allah kami akan terus support program-program seperti ini kedepannya," ungkap Darma Wijaya.


Untuk paket sembako yang disalurkan tersebut, berhasil dikumpulkan dari beberapa elemen, diantaranya para Alumni 97 MTs Swasta Budi Agung Marelan, Jajaran Awak Media Snipers.news, Ketua DPD GIAN Deli Serdang, CEO Delinews Network dan para dermawan lainnya.


Penyerahan paket sembako ini turut dihadiri Pemimpin Redaksi Snipers.news Hendra Purwanto, Ketua DPD GIAN Deli Serdang Darma Wijaya, Kabiro Snipers.news Kota Medan Adi Yusman, Koordinator Liputan Mebidang R. Anggi dan Perwakilan Biro Medan Utara sekaligus Tim IT Dakar.*


(Team MU)

TerPopuler

> Whatsapp-Button