Sobat GAN'PRAN Sumut Adakan Rapat Konsolidasi Jelang Deklarasi Akbar

Wednesday, May 18, 2022, 07:20 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Sobat Ganjar Pranowo (GAN'PRAN) Wilayah Provinsi Sumatera Utara yang diketuai oleh Hadi Suriyadi mengadakan rapat konsolidasi bersama dengan jajaran pengurus lainnya di Kantor Sekretariat Jalan Inspeksi Platina, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (17/05/22) sekira pukul 16.00 Wib.

Adapun agenda rapat Sobat GAN'PRAN Sumatera Utara membahas beberapa hal yang dianggap penting, terutama menjelang deklarasi akbar, diantaranya :

- Evaluasi kinerja kepengurusan Sobat GAN'PRAN Sumut dan kepengurusan DPD II Kota Medan serta Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

- Evaluasi unit divisi sosial untuk program sosial masyarakat kedepannya, yang sekaligus untuk menaikkan elektabilitas tokoh nasional Ganjar Pranowo.

- Pembentukan tim perumusan untuk mempersiapkan Legalitas Sobat GAN'PRAN Sumatera Utara.


Pada kesempatan itu, Ketua Hadi Suriyadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus dan anggota yang hadir dan yang telah memberikan apresiasinya, atas segala saran dan kritik yang bersifat membangun demi kemajuan bersama yang berbasis relawan tersebut.

"Alhamdulillah, hingga saat ini kita selaku pengurus bisa eksis dan bisa saling bekerjasama dalam memberikan kontribusi  demi mengembangkan dan membesarkan Relawan Sobat GAN'PRAN Sumut kita ini, yang memang sudah ada dimana-mana, terutama di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Wilayah Provinsi Sumatera Utara," ucap Hadi.

Menurut Sekretaris Agus Prayetno, yang juga hadir dalam rapat tersebut mengatakan, apabila ada kekurangan di dalam kepengurusan sebuah organisasi, baginya itu wajar. 

Selaku Sekjen DPW Sobat GAN'PRAN Sumut, dirinya tinggal berkomunikasi dengan pengurus lainnya guna membantu mencarikan solusi hingga wadah ini bisa mengatasi semua permasalahan yang ada, dan diserahkan kepada tim perumusan untuk melegalkan.

"Mari kita optimalkan kinerja kita dalam pergerakan ini dengan tetap melakukan komitmen bersama, yakni berdasarkan pelaksanaan program sosial dan tertib administrasi hingga ke tingkat bawah di tengah-tengah masyarakat, menjelang deklarasi akbar nantinya," tutupnya mengakhiri.*

(R - 1)

Sumber : Humas Sobat GAN'PRAN Sumut

TerPopuler