Wakapolres Klungkung Hadiri Peresmian Gedung Majelis Desa Adat

Senin, 23 Mei 2022, 13:15 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Seijin Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., Waka Polres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., menghadiri Peresmian Gedung Majelis Desa Adat Kabupaten Klungkung, pada hari Minggu, tanggal 22 Mei 2022, bertempat di Desa Takmung Dusun Lepang Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung.

Acara peresmian Gedung MDA Kabupaten Klungkung tersebut, diresmikan oleh Gubernur Bali, Ir. I Wayan Koster, M.M., dengan penandatangan prasasti bersama Bendesa Agung MDA Provinsi Bali Ida Pengelingsir Agung Putra Sukahet juga dihadiri oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta S.Pd., M.M., Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom, S.H., Ketua MDA Kabupaten Klungkung, Ketua Majelis Kecamatan dan Jero Bendesa Adat se-Kabupaten Klungkung.

Dalam peresmian Gedung MDA Kabupaten Klungkung Gubernur Bali, Ir. I Wayan Koster, M.M., menyampaikan, bahwa pembangunan Kantor Majelis Desa Adat Kabupaten Klungkung menjadi bagian dari proses pembangunan gedung MDA yang paling terakhir, dan Gedung MDA di Klungkung ini adalah gedung yang ke 10," ujarnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button