Warga Asal Langkat Tewas Digilas Kreta Besi Saat Hendak Bersilahturahmi Lebaran di Medan Labuhan

Selasa, 03 Mei 2022, 21:37 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Medan Labuhan – Naas dialami seorang wanita warga asal Langkat saat dari kunjungan lebaran ke rumah sanak keluarganya malah tertabrak kereta api (ular besi), Senin (02/05/2022), sekitar pukul 14.15 Wib.

Ceritanya, bermula sepeda motor Yamaha Vega BK 4372 QI yang dikendarai Syawaluddin ( 44 ) dan Nurhayati (41) serta kedua anak mereka tertabrak kereta api (KA) jurusan Medan – Belawan yang saat itu melintas di lintasan Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan tanpa palang pintu.

Syawaluddin warga Sei Rapuh Asli, Tj Pura, Langkat, Sumatera Utara dan salah satu anaknya Syahwaniyah (12) menderita luka berat sementara Nurhayati istrinya diketahui tewas dalam kecelakaan itu setelah terpental sekira seratus meter dari lokasi kejadian.

Sedang anak keduanya Adila yang masih berusia  2  tahun selamat tercampak ke luar lintasan rel kereta api namun menderita luka ringan di kepala. Dari keterangan warga setempat, mereka saat itu sudah meneriaki korban yang akan melintasi rel kereta api, untuk menghentikan korban.

Namun, terlihat korban seperti tidak mendengar teriakan warga saat melewati perlintasan tanpa palang pintu di Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, sehingga sepeda motor yang dikendarai Syawaluddin tertabrak KA jurusan Medan – Belawan.

“Informasinya mereka hendak kembali ke Tanjung Pura, Langkat,” ucap salah seorang warga sekitar.*

(Adi Yusman)

TerPopuler