Bertepatan Dengan Harlah Pancasila, Media Online Delinews24.net Rayakan Miladnya Ke-1

Rabu, 01 Juni 2022, 23:38 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Segenap Pimpinan dan Manajemen Media Online Delinews24.net merayakan hari jadi media tersebut yang ke-1, pada tanggal 1 Juni 2022. 

Bertempat di Kantor Redaksi Jalan Payapasir No.24, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, acara diadakan cukup sederhana, yakni dengan mengundang puluhan anak-anak yatim piatu yang berada dikawasan Kantor Redaksi, Rabu (01/06/22).

Ada yang spesial di acara milad pertama Media Delinews24.net, dimana pada hari dan bulan yang sama bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila.

"Jadi kepada semua rekan-rekan dan adik-adik kita yang hadir hari ini, kami meminta untuk bersama-sama berdoa senantiasa media yang kita cintai ini terus eksis dan hadir ditengah-tengah masyarakat," demikian disampaikan M. Najib Pewarta Biro Deli Serdang, yang pada saat itu berkesempatan membawa mukadimah acara dan doa. 

Sementara ditempat yang sama, Angka Wijaya, S.H., M.H., selaku Pimpinan Umum media Delinews24.net mengucapkan banyak terima kasih atas peran dan sumbangsih kepada seluruh pewarta, yang mana sampai saat ini telah memberikan kontribusi positif kepada media yang ia pimpin.


"Di usia yang masih sangat muda, tentunya pimpinan dan managemen memerlukan masukan dan ide-ide kedepannya yang bernilai positif untuk kemajuan media ini, tentu ada evaluasi yang akan kita lakukan kedepannya, untuk membangun media kita lebih baik kedepannya," terangnya. 

"Media Delinews24.net dibawa bendera PT. Deli Cyber Corp kedepannya harus terus berkembang dan eksis, yang mana dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas," harap Angka, yang juga diketahui berprofesi sebagai seorang lowyer tersebut. 

Seusai sambutan, acara inti dalam kegiatan milad yaitu pemotongan nasi tumpeng, yang langsung dilakukan Feri Afrizal selaku Pemimpin Redaksi didampingi seluruh pewarta dan jajaran manajemen yang diberikan untuk Pimpinan Umum Angka Wijaya, S.H., M.H., sekaligus pemilik Media Online Delinews24.net. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian santunan dan bingkisan sebagai wujud rasa terima kasih dan peduli kepada sesama dalam momen Milad pertama Delinews24.net, teruntuk anak yatim piatu yang berada di sekitaran Kantor Redaksi. 

Dalam kegiatan tersebut, managemen juga memberikan piagam penghargaan kepada Pewarta Delinews24.net sebagai pewarta yang menyajikan karya Artikel Inovatif dan terbanyak periode Juni 2021-Juni 2022, dengan total artikel yang terbit 700 artikel. 

Penerima piagam penghargaan sendiri diterima oleh Syaifuddin Pewarta Delinews24.net dari Biro Kabupaten Serdang Bedagai. Selain berprofesi sebagai Pewarta, Syaifuddin adalah seorang penulis asli dari Kabupaten Serdang Bedagai yang telah menerbitkan karya tulisnya berbentuk Novel. 


Seusai acara, Feri Afrizal selaku Pemimpin Redaksi mengatakan, bahwa konsep dari kegiatan Milad pertama Media Delinews24.net dibuat dengan sangat sederhana tapi tanpa mengurangi maknanya, yaitu memanjatkan Doa Syukur dan keberkahan. 

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. Ini semua berkat kerjasama Pimpinan dan segenap rekan-rekan pewarta di daerah," ucap Feri.

Delinews24.net diibaratkan seperti anak bayi yang baru belajar berdiri yang genap diusia setahunnya, semua harus melalui proses. Setelah ini akan terus berjuang, agar dapat melangkah dan berjalan sehingga senantiasa terus hadir ditengah-tengah masyarakat. Tentu itu butuh dukungan dan keyakinan.

"Jadi harapan kami sama seperti apa yang disampaikan oleh Pimpinan Umum dalam sambutannya, Media Online Delinews24.net akan terus berusaha memberikan manfaat kepada publik, melalui pemberitaan yang informatif dan edukatif," tutup Feri dalam keterangannya. 

Turut hadir dalam acara Milad Delinews24.net selain Pimpinan Umum Angka Wijaya, S.H., M.H., dan Pemimpin Redaksi Feri Afrizal, hadir juga Junaidi Malik selaku Pembina, Agan Tanjung, S.H. Kuasa Hukum, Rio Syahdian Lubis Redaktur, Biro Deli Serdang, Biro Medan dan Biro Serdang Bedagai.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button