Bupati Anwar Sadat Kunjungi RSUD Daud Arif Membenahi Kenyamanan Masyarakat

Thursday, June 16, 2022, 02:23 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (15/06/22).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat melihat langsung kondisi Rumah Sakit Umum KH. Daud Arif termasuk fasilitas rumah sakit. Menurutnya masih banyak fasilitas yang diperlukan guna menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat atau pasien.

“Hari ini kita ingin memastikan fasilitas – fasilitas yang memang di butuhkan rumah sakit umum ini, apalagi dalam pasien – pasien kita begitu banyak, bahkan ada yang dari luar daerah dan alhamdulillah bulan terakhir ini kita sudah memiliki beberapa dokter spesialis yang sudah ada di rumah sakit ini, hingga pasien kita lebih mudah untuk berobat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Anwar Sadat meninjau pembangunan rumah singgah yang diperuntukkan bagi keluarga pasien yang sedang menunggu aggota keluarganya yang menjalani rawat inap di RSU KH. Daud Arif.

“Kita tahu bahwa amanat rumah sakit sesuai undang-undang dasar adalah untuk memberikan pelayanan dasar kesehatan kepada masyarakat, artinya pemerintah mempunyai kewajiban penuh untuk melayani masyarakat," tutup Bupati.

Pada kunjungan sidak tersebut, Bupati turut didampingi Asisten I Hidayat l, Asisten II firdaus Khatab, Kadis PUPR Apri Dasman, PLT Perkim Safrun, Kepala Rumah Sakit Umum Daud Arif dr. Monang, anggota dewan, serta OPD terkait.*

(DN)

TerPopuler