Cabdis Wilayah V Banggai Gelar Sertijab 21 Kepsek

Senin, 20 Juni 2022, 17:29 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Banggai - Penanda tanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan Documen Aset Sekolah sekaligus penandatanganan pakta integritas.

Ini pesan Kacabdis wilayah V Banggai Yasser Masulili,S.Ag.M.Ap jangan cuman jadi penggerak tapi harus bergerak agar kwalitas mutu Pendidikan di wilayah V Banggai lebih baik.

"Dengan sertijab yang telah berlalu maka jalankan, amanah yang baik sesuai regulasi yang ada dan terus berkoordinasi dengan Cabdis wilayah V Banggai untuk mendukung program-program Dinas Pendidikan Provinsi Sulteng Banggai," ucap Yasser Masulili, Minggu (20/6).

21 Kepala Sekolah di bawah naungan wilayah V Banggai yang telah menandatangani surat berita acara serah terima.

Yasser Kacabdis wilayah V Banggai mengajak para Kepsek yang telah menandatangani surat serah terima jabatan yang baru agar terus melakukan inovasi di sekolah masing-masing.

Selain itu juga agar Kepsek yang baru mengemban amanah, agar terus berkolaborasi dengan tenaga pendidiknya untuk menciptakan inovasi-inovasi dan kreatifitas yang gemilang untuk anak didiknya dan sekolahnya.

"Kami selaku perpanjangan Dinas Pendidikan Provinsi Sulteng terus bekerja sesuai regulasi agar peserta didik tenaga pendidik dapat pengetahuan yang baik dan bekerja dengan tulus, mengutamakan budaya masing-masing agar daya minat orang tua anak ingin menitipkan anaknya untuk mengejar pendidikan di sekolah tersebut," tutup Yasser Masulili,S.Ag.A.M.p.*

Laporan:Yudi

TerPopuler

> Whatsapp-Button