Sambut HUT POMAD Ke-76, Subdenpom 1/5-2 Binjai Ziarah ke Makam Pahlawan

Selasa, 21 Juni 2022, 09:43 WIB
Oleh Link

Ket poto : Dansub Denpom 1/5 - 2 Binjai saat menabur bunga di makam pahlawan sesepuh Corps Polisi Militer, dalam Rangka menyambut HUT POMAD Ke-76 Tahun 2022 di Makam Pahlawan Syuhada Binjai.


SNIPERS.NEWS | Binjai - Sebagai bentuk mengenang jasa-jasa para pejuang, pendahulu, Subdenpom 1/5-2 Binjai di pimpin Dansub Denpom 1/5-2 Binjai Kapten CPM Tria Tugistimora laksanakan Ziarah ke Makam Pahlawan dalam rangka menyambut HUT POMAD ke-76, Selasa ( 21/6/2022 ) pagi pukul 07.00 Wib.

Kegiatan Ziarah ke Makam Pahlawan ada 2 titik lokasi yaitu Taman Makam Pahlawan Syuhada di Jalan Pahlawan Kelurahan Timbang Langkat dan Ziarah di Makam Pelda Purn H.Solichin Abdul Chadir yang tak lain orang tua Pangdam 1/BB Mayjend TNI Achmad Daniel Chardin di pekuburan
Muslim Timbang Langkat. 

Ket. Foto : Dansub Denpom 1/5-2 Binjai memimpin upacara penghormatan saat ziarah di Makam Pahlawan Syuhada.


Adapun kegiatan Ziarah ke Makam Pahlawan dalam rangka menyambut HUT POMAD Ke-76 sesuai perintah Komando atas yang bertujuan mengenang jasa-jasa para pahlawan pendahulu sesepu di Korps Polisi Militer (PM),,menumbuh kembangkan rasa Isme serta mengembangkan sikap militansi.


"Dengan bertambahnya usia POMAD Ke-76 Tahun yang akan kita peringati di 22 Juni 2022, jadikan POMAD Yang Responsif Dan Berintegritas," ungkap Dansub Denpom 1/5-2 Binjai.


Hadir dalam kegiatan Ziarah ke Makam Pahlawan Syuhada dan makam orang tua dari pada Pangdam 1/BB yang merupakan sesepuh dari Corps Polisi Militer dalam rangka menyambut HUT POMAD ke-76, Dansubdenpom 1/5-2 Binjai Kapten CPM Tria Tugistimora didampingi Nyonya Tria, Serta para personil Subdenpom 1/5-2 Binjai didampingi para istri.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button