Dandim 0108/Agara Pimpin Acara Kenaikan Pangkat Prajurit Jelang MPP

Sabtu, 04 Juni 2022, 16:22 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Agara - Komandan Kodim 0108/Agara Letkol. Inf. Robbi Firdaus, S.E., M.Si., pimpin acara kenaikan pangkat prajurit menjelang MPP dari Kapten ke Mayor di ruang Yudha Makodim 0108/Aceh Tenggara, Jumat (3/6/2022).

Dalam amanatnya, Robbi Firdaus mengatakan, dalam kehidupan militer kenaikan pangkat merupakan hak setiap prajurit yang mampu menunjukkan prestasi dan dedikasi, tugas yang baik sehingga yang bersangkutan dinilai patut mendapat kehormatan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

"Pada hari ini di depan kita semua terdapat salah satu Perwira terbaik Kodim 0108/Agara yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode 01 juni 2022. Dalam hal ini saya, Dandim 0108/Agara mewakili seluruh prajurit Kodim 0108/Agara mengucapkan selamat kepada Mayor Inf Bustami atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama, semoga amanah dan dapat menjadi kebanggaan bagi kita semua," ucap Robbi Firdaus.

Dan tak lupa pula Dandim mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepadanya, yang selalu setia mendampingi dalam melaksanakan tugas.

"Saya berharap kiranya momentum ini menjadi pendorong semangat bagi kita semua dalam melaksanakan tugas untuk bangsa dan negara. Tetap fokus dalam melaksanakan tugas dan hindari pelanggaran. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa," ujarnya.

Di akhir amanatnya, Dandim 0108/Agara mengajak kepada seluruh jajarannya, agar tetap diberi kekuatan dan ketegaran dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.

"Mari kita semua memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga senantiasa kita diberikan petunjuk dan bimbinganya dalam mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai bersama," tutup Dandim Robbi Firdaus.*

(Dalisi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button