Dandim 1616/Gianyar Sambut Kunker Tim Wasev Sterad

Thursday, June 30, 2022, 17:02 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Dalam rangka menunjang tugas pokok TNI-AD di satuan teritorial dalam bidang Perlawanan Wilayah (Wanwil) di Kodim 1616/Gianyar, Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Sterad yang di pimpin oleh Waaster Kasad Bidang Wanwil dan Kermater Brigjen TNI Donny Hutabarat melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1616/Gianyar di Jalan Ngurah Rai No. 8 Gianyar Kabupaten Gianyar. Kamis (30/06/22).

Kedatangan Tim Wasev Bidang Wanmil TA. 2022 untuk mengecek Pendataan Bin Log Wil Dan Opswil, di sambut oleh Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos., Perwira Staf Kodim 1616/Gianyar dan para Danramil Jajaran Kodim 1616/Gianyar.

Tim Wasev (pengawasan dan evaluasi) yang dipimpin oleh Waaster Kasad Bidang Wanwil dan Kermater Brigjen TNI Donny Hutabarat (ketua tim), Pabanda Opswanwil Spaban VI/Wanwil Sterad, Mayor Inf. Yudha Bhakti Irawan (anggota) dan Pabanda Logwil Spaban VI/Wanwil Sterad, Kapten Inf. Nikson Boantua Pasaribu, S.Sos. (anggota).


Komandan Kodim 1616/Gianyar Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos., menyampaikan, ucapan selamat datang kepada Ketua Tim Wasev bidang Wanwil (Perlawanan Wilayah) Sterad beserta Tim dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi kegiatan teritorial khususnya di bidang Perlawanan Wilayah (Wanwil) di Makodim 1616/Gianyar.

Sebelum mengecek produk staf teritorial bidang Wanwil, Dandim memberikan paparan bidang teritorial yang didampingi Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 1616/Gianyar.

Selanjutnya, Tim Wasev melakukan pengecekan produk Staf Teritorial tentang Wanwil (perlawanan wilayah)  di wilayah Kabupaten Gianyar.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler