Danrem 151/Binaiya Hadiri Komsos KBT Tingkat Pusat Tahun 2022 Lewat Virtual

Rabu, 01 Juni 2022, 04:15 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H. menghadiri Kegiatan Komunikasi Sosial Keluarga Besar TNI (Komsos KBT) 
tingkat pusat 2022 secara virtual di Ruang Vicon Puskodalopsdam XVI/Pattimura, Selasa (31/5/2022).

Selaku pimpinan, kegiatan Komsos yang dilaksanakan secara virtual adalah Kepala Staf Angkatan Darat, diwakili oleh Wakasad yang didampingi pengisi materi Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki. 

Dalam pelaksanaan Vicon Komsos KBT tersebut diberikan materi tentang pentingnya Ekosistem Digital UKM untuk Indonesia Bangkit, KB TNI bersama TNI siap mengawal Pemulihan Ekonomi Nasional dan Pemberdayaan KB TNI dalam mengantisipasi ancaman Radikalisme melalui penguatan Pancasila.

Danrem dalam kegiatan ini mengajak para peserta khususnya para KB TNI untuk menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi. Ia mengajak segenap keluarga besar TNI berpegang pada nilai-nilai Pancasila, saling toleransi, dan saling menghormati.

"Mari kita menanamkan sifat gotong royong dan menggugah untuk bangkit meningkatkan taraf hidup yang lebih baik, dengan memanfaatkan program kementrian Koperasi dan UKM di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat, dalam menjadikan masyarakat yang bahagia dan sejahtera," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Aster Kasdam XVI/Ptm, Ketua FKPPI Provinsi Maluku, Ketua GM FKPPI Provinsi Maluku dan Ketua PPM Provinsi Maluku.*

(ATOM)

Sumber : Panrem151/Bny

TerPopuler

> Whatsapp-Button