DPC HNSI Kota Medan Salurkan Ratusan Sembako Beras Bagi Warga Kurang Mampu

Jumat, 10 Juni 2022, 22:03 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Labuhan - Kegiatan bhakti sosial Jumat Barokah kembali dilaksanakan Ketua HNSI Kota Medan Abdul Rahman yang akrab disapa Bung Atan dengan menyalurkan ratusan sembako beras bagi warga kurang mampu dari berbagai latar belakang profesi mulai dari Nelayan, Buruh pabrik, Tukang Ojek/RBT, para janda serta kaum Duafa lainnya.

Kegiatan bhakti sosial ini terlaksana dengan tertib dan lancar diberikan secara langsung Bung Atan pada sejumlah warga dengan didampingi tokoh masyarakat Abdul Karim dan tokoh ulama di kediamannya di Kompleks Perumahan Permai tepatnya Jalan Pasar Nippon Blok C No. 07, Jumat (10/06/2022).

"Kami atas nama masyarakat disini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Bung Atan yang peduli dengan warga kurang mampu, kami hanya bisa mendoakan pada Allah swt semoga bung Atan tetap sehat dan sukses selalu," ungkap Abdul Karim mantan Lurah Labuhan Deli usai membantu kegiatan bhakti sosial tersebut.

Sebagai DPC HNSI Kota Medan, Bung Atan saat diwawancarai awak media mengatakan, "kegiatan ini sebagai bentuk kepeduliannya pada warga kurang mampu dengan beragam latar belakang profesi. Penyaluran sembako beras ini tak hanya sebatas pada kalangan warga Nelayan saja melainkan warga kurang mampu lainnya kita berikan," ucapnya.

Guna menjaga ketertiban dalam pembagian sembako, sebelumnya warga penerima bantuan telah diberikan kupon Sebanyak 250 sembako beras ini dari donatur yang tak ingin disebutkan namanya, semoga kegiatan pembagian sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan kita mengucapkan terima kasih pada Donatur yang telah memberikan bantuan beras ini semoga rezeki semakin bertambah dan usahanya semakin lancar," ungkap Bung Atan.*

(Hendra)

TerPopuler