Gelar Safari Jumat, Bupati Tanjab Barat Resmikan Masjid di Tungkal Ulu

Jumat, 17 Juni 2022, 21:54 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., melaksanakan kegiatan Safari Jumat berkah dalam rangka peresmian Masjid Nurul Islam Kelurahan Pelabuhan Dagang, Kecamatan Tungkal Ulu, Jumat (17/6/2022).

Kegiatan di tandai dengan Penandatangan Prasasti oleh Bupati yang disaksikan oleh Tokoh agama dan masyarakat setempat. Sebelum ibadah Sholat Jumat dilaksanakan.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan,
beberapa capaian perkembangan tentang Pemerintahan Daerah diantaranya, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) keluar sebagai peringkat pertama dalam penurunan angka stunting se-Provinsi Jambi di tahun 2022 serta sebanyak 17 Kafilah Asal Tanjabbar akan Berangkat ke MTQ Nasional ke XXIX Tahun 2022 di Kalimantan Selatan. 

"Setelah berhasil menjadi juara umum MTQ tingkat provinsi, kembali Kabupaten Tanjabbar meraih prestasi menjadi utusan dengan kafilah terbanyak dari Provinsi Jambi," ungkapnya.

"Alhamdulillah, anak- anak kita mendapat juara di Provinsi Jambi dan yang 17 Inilah yang akan mengikuti MTQ Tingkat Nasional yang diadakan di Kota Samarinda mewakili Provinsi Jambi. Ini adalah sebuah prestasi bagi kita, berkat keseriusan santri dan ilmu yang diberikan oleh guru kita," pungkas Bupati Tanjang Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag.*

(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button