Giat Jum'at Bersih di Apresiasi Koramil Maron, Begini Kata Sertu Sunarko

Minggu, 19 Juni 2022, 10:49 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koramil 0820/21 Maron bersama Pemerintah Desa Maron Kulon Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo melaksanakan program jumat bersih dengan melaksanakan kerja bakti.

Sertu Sunarko, anggota Koramil 0820/21 Maron menyampaikan bahwa program jumat bersih tersebut merupakan program pemerintah desa yang patut mendapatkan apresiasi. 

"Dengan adanya program tersebut yang jelas akan membantu dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat," kata Sertu Sunarko.

Ia mengungkapkan, sebagai anggota TNI khususnya Babinsa, tugasnya tidak hanya membina ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat. Tapi juga harus ambil bagian apabila desa sedang ada kegiatan salah satunya seperti pelaksanaan program jumat bersih ini.

"Dengan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat, tentunya membawa banyak dampak positif bagi seluruh masyarakat desa, dengan adanya kegiatan seperti ini juga dapat meningkatkan tali silahturahmi serta dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," ujarnya.

Lebih lanjut, Sertu Sunarko mengungkapkan suksesnya pelaksanaam program jumat bersih ini merupakan bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat, selain membudayakan kegiatan gotong royong juga dapat mempererat silaturrahmi.

"Saya berharap, adanya kegiatan ini bisa memperat hubungan antara TNI dengan masyarakat dalam membangun Desa Maron Kulon menjadi desa yang bersih dan sehat," pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq/Pendim

TerPopuler

> Whatsapp-Button