Giat Lokakarya Lintas Sektoral, Koramil 0820/02 Wonoasih Ambil Bagian

Wednesday, June 15, 2022, 08:10 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koramil 0820/02 Wonoasih ikut ambil bagian dalam pelaksanaan lokakarya mini lintas sektor yang diprakarsai oleh pihak Puskemas Wonoasih Kota Probolinggo.

Serma Andi Susilo, anggota Koramil 0820/02 Wonoasih yang hadir dalam kegiatan lokakarya mini lintas sektor menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut diisi dengan sejumlah hal berkaitan dengan dunia kesehatan yang tentunya membawa dampak positif bagi masyarakat.

"Ada penyuluhan keluarga berencana, perencanaan percepatan penanganan stunting, membahas imunisasi pada peringatan bulan imunisasi nasional pada Agustus mendatang sekaligus target yang dilakukan dalam rangka pendampingan serta laporan kondisi keluarga di seluruh kelurahan dalam wilayah Kecamatan Wonoasih," kata Serma Andi Susilo.
                          

Bati Tuud Koramil 0820/02 Wonoasih ini mengungkapkan dalam momen tersebut juga disampaikan materi guna mendukung progres dari program yang telah disampaikan yakni mulai dari sektor lapangan berupa lingkungan harus bersih, pelaksanaan Posyandu disetiap  kelurahan yang berpedoman kepada dinas terkait serta tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Kehadiran kami dalam kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan suport terhadap apa yang menjadi kebijakan pemerintah daerah yang tentunya akan berdampak positif bagi masyakat khususnya dalam hal kesehatan," pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq/Pendim

TerPopuler