Hujan Air Mata di Acara Perpisahan Paud Merah Putih Kalisalam Dringu, Kenapa ?

Kamis, 23 Juni 2022, 22:11 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Pendidikan anak usia dini (Paud) Merah Putih yang berlokasi di Desa Kalisalam Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo menggelar perpisahan tahun ajaran 2022-2023.

Kali ini, lembaga tersebut melepas 20 orang anak didik setelah menempuh pendidikan pra TK (Taman Kanak Kanak).

Informasi tersebut diperoleh dari salah salah wali didik Joko. Menurutnya, acara yang digelar sederhana tersebut namun penuh makna.
                           

Pasalnya, walaupun sederhana, namun bermakna dengan diwarnai ragam persembahan seni, dan turut hadir Kepala Desa Kalisalam Mat Ali dan segenap perangkat, Komite Paud, dan wali murid serta Bunda bunda Guru Paud Merah Putih, Kamis (23/06/2022).

"Dalam acara perpisahan tersebut digelar juga bernyanyi, puisi dan fashion show yang dibawakan oleh peserta didik dengan gaya yang sangat lucu," ucap Joko.
                           

Masih kata Joko, dan yang lebih mengharukan lagi, di puncak acara pengalungan bunga, dari peserta didik kepada bunda gurunya, deraian air mata yang tak dapat dibendung dari anak didik, membuat suasana larut dalam haru.

"Banyak yang ikut menangis termasuk saya, karena larut dalam suasana. Semoga ilmu yang di dapat di paud ini bermanfaat dan barokah buat putri kami," harapnya.*

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button