Jajaran Polsek luwuk Polres Banggai Tanggap dengan Informasi Penemuan Mayat

Kamis, 30 Juni 2022, 22:20 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Banggai - Polisi mendatangi TKP penemuan sesosok mayat berjenis kelamin pria yang ditemukan tenggelam di laut area wisata pantai Kilo Meter 5, Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Kaupaten Banggai, Kamis (30/6/2022) sekitar pukul 15.15 Wita.

Kapolsek Luwuk AKP Candra, S.H, M.H., mengungkapkan, saat itu pihaknya menerima informasi dari masyarakat, bahwa di lokasi wisata Pantai Kilo 5 ditemukan seorang pria yang diduga tenggelam di laut.

“Anggota langsung bergerak ke lokasi. Namun saat tiba di TKP korban telah meninggal dunia,” ungkapnya.

Candra menuturkan,  menurut keterangan saksi, korban yang diketahui bernama La Ode Mosi (65) warga Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan ini terlihat sedang duduk di tanggul Kilo 5 sambil bermain catur.

“Saat itu korban terlihat lagi duduk di salah satu warung di Kilo 5, setelah itu korban pamit untuk pergi kepada pemilik warung,” ucap Candra.


Tak lama kemudian, kata Candra, seorang warga yang sedang memancing di bawah Pohon melihat korban tenggelam dan berusaha menolong korban yang berjarak sekitar 30 meter dari tanggul.

“Saksi kemudian mengangkat dan menaruh korban di atas tanggul dan posisi korban pada saat itu sudah tidak bernyawa lagi,” katanya.

Selanjutnya, Candra menyebutkan, piket SPKT Polsek Luwuk bersama Inafis Polres Banggai berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk mengevakuasi korban ke RSUD Luwuk guna dilakukan pemeriksaan Luar.

“Korban dibawa ke RSUD untuk dilakukan visum luar mengunakan kendaraan mobil patroli Polsek Luwuk dampingi oleh pihak keluarga,” kata AKP Candra.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button