Jelang HKGB ke-70, Bhayangkari Cabang Simalungun Gelar Baksos di Panti Rehabilitas

Jumat, 24 Juni 2022, 15:40 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Simalungun - Menjelang Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang Ke-70, Bhayangkari Cabang Simalungun menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan Bansos kepada anak anak dan orang dewasa yang berada di Pusat Rehabilitasi Harapan Jaya Disabilitas Fisik, Jln. Asahan Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jum'at (24/6/2022).
Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Dona Nicolas Dedy menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh pengurus bhayangkari cabang simalungun ini  merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut hari kesatuan gerak bhayangkari yang ke-70.

"Pemberian bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari bhayangkari terhadap masyarakat, terlebih kepada para disabilitas yang memang sangat membutuhkan perhatian dan kepedulian," ucap Dona.

Dalam acara sosial ini, Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun bersama jajarannya membagikan paket sembako secara simbolis kepada Pengurus Rehabilitasi Harapan Jaya dan para disibilitas anak-anak dan orang Dewasa.

Melalui giat ini, Dona berharap sinergitas antara Bhayangkari dan masyarakat dapat terjalin lebih baik. “Terutama dalam mendukung Polri yang menjadi suami dari Bhayangkari untuk menciptakan keamanan serta kenyamanan khsusnya di Kabupaten Simalungun,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Pusat Rehabilitasi Harapan Jaya Suster Leoni Manalu menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Cabang Simalungun yang telah peduli terhadap para disabilitas yang berada di rehabilitis harapan jaya.

“Kami sangat berterimakasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari Pusat, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut serta Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun dan semua jajarannya. Semoga kepedulian ini akan terus berlanjut, dan Bhayangkari tetap semangat dalam mendampingi Bapak Polisi,” ungkapnya.*

(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button