Jelang HUT Bhayangkara ke-76 Polri, Polres Bangkep Lakukan Baksos

Minggu, 19 Juni 2022, 18:22 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Banggai Kepulauan - Sebanyak 40 anak di wilayah Hukum Polres Banggai Kepulauan  mengikuti sunatan massal yang diselenggarakan Polres Banggai Kepulauan bekerjasama dengan Bayangkari, Puskesmas, Nakes dan PMI Salakan.

Acara bakti sosial berupa khitanan massal, Donor darah dan Pemeriksaan Kesehatan tersebut di gelar di aula Mapolres Banggai Kepulauan, Kegiatan di tinjau langsung Kapolres banggai Kepulauan AKBP Bambang Herkamto S.H.

Kapolres banggai Kepulauan AKBP Bambang Herkamto S.H menyampaikan kegiatan bakti kesehatan dan sosial ini digelar hari ini merupakan rangkaian penyambutan HUT Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022, Jumat 17 Juni 2022.
                              

Kapolres Banggai Kepulauan AKBP Bambang Herkamto S.H, mengatakan hari ini dari Polres Banggai Kepulauan mengadakan bakti kesehatan dan sosial yang di antaranya berupa pemeriksaan kesehatan, vaksinasi, donor darah dan khitanan massal, masyarakat cukup antusias khusus khiatanan massal yang diikuti sekitar 40 anak.

"Kegiatan ini kita adakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara serta bentuk sosial dan kepedulian kami kepada masyarakat Banggai Kepulauan sehingga terjalin silaturahim yang baik diantara kita,” Jumat (17/06/2022).

Kegiatan ini kami gelar selama 1 hari mulai Pukul 08.00 wita tanggal 17 juni 2022 hingga Selesai pukul 16.00 Wita. "Sedangkan untuk kegiatan selanjutnya, kami selenggarakan lomba dero daerah dan untuk internal kami adakan lomba futsal antar satfung Polres Banggai Kepulauan,” terang AKBP Bambang Herkamto S.H.

Sejumlah orang tua yang anaknya mengikuti sunatan massal, Osin (34 tahun) mengapresiasi kegiatan bakti sosial dan kesehatan terkhusus khiatanan massal tersebut. Mereka sangat terbantu dengan kegiatan tersebut.

“Kita sangat bersyukur adanya kegiatan bakti sosial ini karena sangat membantu warga. Saya kira sepi padahal ramai sekali sampai harus antrian, Semoga ke depan acara seperti ini bisa tetap dilaksanakan,”  tutup AKBP Bambang.*

Laporan:Yudi/Hms

TerPopuler

> Whatsapp-Button