Jum'at Ke 2 DPK KNPI Belawan Berbagi Nasi Kepada Tukang Becak dan Pengguna Jalan

Jumat, 03 Juni 2022, 17:59 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan di Ketuai oleh Arsyad Mulia Pasaribu, S.H. alias Ogek kembali berbagi sedekah nasi kepada warga Belawan, tukang becak dan pengguna jalan raya, tepatnya di Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan Simpang Kampung Salam di depan Lorong Dermawan, Jum'at 3 Juni 2022.

Kepada awak media, Arsyad Mulia Pasaribu, S.H. alias Ogek mengatakan, pembagian nasi sedekah jum'at ini diberikan kepada tukang becak dan pengguna jalan raya, sebagai bentuk kepedulian DPK KNPI Belawan selaku Ormas Pemuda kepada warga Belawan.

Dalam giat ini, Ketua DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan Arsyad Mulia Pasaribu juga didampingi beberapa Pengurus lainnya, diantaranya Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi Hendra Gunawan, Ketua Bidang UMKM Ary Budi Mulia dan beberapa pengurus lainnya.


"Pembagian sedekah jum'at yang kedua ini juga berkat support dari salah satu donatur yang ada di tubuh kepengurusan DPK KNPI Belawan, yang namanya tidak mau disebutkan. Dan Insya Allah, setiap jum'at nya ini akan terus berlangsung," ungkap Arsyad.

Bambang, salah satu warga Belawan, yang selama ini pekerjaannya hanya tukang becak sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pengurus DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan yang sudah membagikan nasi kepadanya.

"Semoga DPK KNPI Belawan sukses selalu, dan senantiasa Allah berikan rezeki yang berlimpah, amin," ucap Bambang seorang tukang becak.*

(Team MU)

TerPopuler

> Whatsapp-Button