KA SPN Polda Bali Laksanakan Wastor Siswa Latja Ke Polres Klungkung

Sabtu, 25 Juni 2022, 11:54 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam rangka Pengawasan dan  Monitoring (Wastor) Siswa Latja Diktuk Bintara Polri Gel. I T.A. 2022 Polres Klungkung menerima kedatangan Ka SPN Polda Bali Kombes Pol Drs. I Nengah Subagia bersama Kasubbag Renmin SPN Polda Bali AKP Sri Nuryani W, Kapoliklinik Penata dr. Ni Made Suari Utami bertempat di Loby Polres Klungkung, pada Jumat, (24/6/2022)

Kedatangan KA SPN Polda Bali disambut secara langsung oleh Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., mewakili Kapolres di dampingi Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika, S.H., Kasidokkes Polres Klungkung Ipda dr. Gusti Ayu Sukrisnawati, Para Mentor dan Siswa Latja SPN Polda Bali berjumlah 26 orang.

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., seijin Kapolres Klungkung menyampaikan, selamat datang di Polres Klungkung kepada KA SPN Polda Bali dalam rangka melaksanakan  Kegiatan Pengawasan dan Monitoring kepada Siswa Latja SPN Polda Bali berjumlah 26 orang di Polres Klungkung.

KA SPN Polda Bali Kombes Pol Drs I Nengah Subagia mengucapkan, terima kasih kepada Personel Polres Klungkung atas sambutannya dan kami melakukan kunjungan ke Polres Klungkung dalam rangkan melakukan pengawasan dan monitoring (Wastor)  kepada para siswa yang sedang melaksanakan Latja serta untuk memastikan sudah paham apa belum mengenai teori dan praktek yang telah diberikan oleh para mentor.


KA SPN Polda Bali menambahkan, kepada para siswa agar banyak-banyaklah belajar dengan senior-senior yang sudah memiliki pengalaman kerja di lapangan dan bermasyarakat.

"Disini masyarakatnya heterogen, siswa harus bisa berinteraksi dan bisa belajar lebih banyak sehingga tahu dan menguasai teori dan praktek di lapangan," ujarnya.

Lebih lanjut di katakan, "jangan pernah melakukan pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun, itu sudah menjadi kedisiplinan sebagai anggota jika sudah aktif nantinya," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button