Kapolres Badung Hadiri Kerja Bakti dan Penebaran Benih Ikan

Jumat, 10 Juni 2022, 13:57 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., menghadiri kegiatan Kerja Bakti dan Penebaran Benih Ikan dalam Rangka Bulan Bung Karno ke-lV, Jumat (10/06/22) pukul 07.30 wita bertempat di Telabah Yeh Tebe Lapangan Mengwi, Desa Mengwi, Kabupaten Badung.

Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos., Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, S.H., Kasat Binmas Polresta Denpasar Kompol Tjok Gede Arim M. Putra, S.H., Pabungdim 1611/ Badung Letkol INF Dewa Ketut Darmada dan Kepala Kejaksaan Negeri Badung Imran Yusuf, S.H., M.H., serta siswa SMA/SMK, SMP se-Kecamatan Mengwi yang berjumlah sebanyak 2.024 orang.


Kegiatan ini bertujuan untuk melestarikan sungai dan meningkatkan pemahaman masyarakat Bali tentang sejarah, filosofi dan nilai-nilai Pancasila serta memperkokoh semangat kebangsaan.

Kapolres Badung mengapresiasi kegiatan Kerja Bakti dan penanaman benih ikan yang di adakan oleh Bupati Badung karena ini merupakan bentuk kepedulian terhadap pelestarian Alam dan Lingkungan yang ada di kabupaten Badung.

“Saya berharap semoga dengan di laksanakan kegiatan kerja bakti dan penanaman benih ikan ini Alam dan Lingkungan yang ada di Kabupaten Badung bisa terjaga dan bisa di nikmati oleh anak cucu kita nanti,” tegasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button