Kapolres Halsel Pimpin Upacara Sertijab Kasat Intelkam

Sabtu, 04 Juni 2022, 16:24 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Menindaklanjuti Surat Telegram dari Kapolda Malut terkait mutasi jabatan dilingkungan Polda Malut dengan nomor Surat ST/231/V/KEP./2022/ RO SDM, Polres Halsel laksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Halsel, Sabtu (04/06/22).

Bertempat di Aula Polres Halmahera Selatan, Kapolres AKBP Herry Purwanto, S.H., S.I.K., M.I.K., memimpin jalannya upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Halmahera Selatan (Halsel) secara Prokes.


Kasat Intelkam Polres Halsel yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Raja Asido Siregar, S.Tr.K., telah diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Panit 2 Subdit 2 Ditintelkam Polda Malut, dan kini digantikan oleh Iptu Sardi Yusup, S.Sos., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Halmahera Barat (Halbar).

Selain memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama, dalam amanatnya, Kapolres Halsel AKBP Herry Purwanto, S.H., S.I.K., M.I.K. juga berharap agar pejabat yang baru dapat membangun komunikasi yang harmonis, baik dengan personil maupun masyarakat, sehingga terwujudnya soliditas yang dapat memberikan kontribusi positif terhadap terciptanya kamtibmas di wilayah hukum Polres Halmahera Selatan.*

(H.M)

TerPopuler

> Whatsapp-Button