Kapolres Simalungun Resmikan Bantuan Bedah Rumah Layak Huni Jelang HUT Bhayangkara Ke-76

Kamis, 23 Juni 2022, 22:06 WIB
Oleh Bern


SNIPERS.NEWS | Simalungun - Menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022, Kapolres Simalungun gelar berbagai kegiatan kemanusiaan. 

Salah satunya kegiatan bedah rumah layak huni di Jln. Asahan KM.4 Kampung Pardamean Huta VII Nagori Dolok Maralawan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Kamis(23/06/2022). 




Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan bedah rumah ini merupakan bentuk bakti sosisal Polri bagi masyarakat dalam menyambut hari bhayangkara yang ke-76, "Di usia 76 tahun Polri ini, merupakan usia yang tidak muda lagi, untuk itu kami Kepolisian Republik Indonesia tetap akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat", ucap Kapolres.

"Semoga dengan bantuan bedah rumah yang diberikan kepada keluarga Ibu Tiamsa Boru Turnip dapat membantu menjadikan rumah layak huni dan bermanfaat bagi keluarga ibu, dan kami juga datang kemari membawa beberapa paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat.

Bantuan sosial dengan memberikan paket sembako kepada bapak dan ibu sekalian juga merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, semua rangkaian kegiatan ini merupakan bakti kami kepada masyarakat, semoga semua apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu sekalian, seperti tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara Ke 76 ini yakni, "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh,” Ujar Akbp Dedy.

Kegiatan peresmian Bedah rumah tersebut juga dilaksanakan secara Virtual bersama Jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si., dengan menyapa para masyarakat penerima bantuan bedah rumah yang ada dijajaran Polda Sumut.

Dalam kesepatan tersebut Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si., sempat menyapa langsung keluarga Ibu Tiamsa Boru Turnip, "Terimakasih Bapak Kapolda Sumatera Utara, terimakasih Bapak Kapolres Simalungun, terimakasih seluruh bapak Polisi atas semua bantuan yang telah bapak berikan kepada keluarga kami, bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami agar kami dapat layak tinggal dirumah yang sudah Bapak bedah dengan sangat baik.

Selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga Polri semakin dicintai masyarakat, dan Bapak-bapak Polisi sehat dan sukses selalu". ucap Agnes Haloho anak Ibu Tiamsa.
Kegiatan dilanjutkan dengan menyerahkan kunci rumah secara simbolis oleh Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., kepada keluarga Ibu Tiamsa Boru Turnip dan paket sembako kepada perwakilan masyarakat.

Tampak hadir dalam kegiatan Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., Kasat Reskrim Polres Simalungun Akp.  Rachmat Aribowo,  S.I.K., M.H., Camat Siantar Kabupaten Simalungun., Lurah Huta VII Nagori Dolok Maralawan., Karang Taruna Huta VII Nagori Dolok Maralawan., Masyarakat Penerima Baksos Dan Bansos Serentak Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button