Karang Taruna se-Kecamatan Kota Medan Membirukan Lapangan Merdeka Acara Medan Car Free Day

Minggu, 19 Juni 2022, 21:56 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Medan - Para Pengurus Karang Taruna Se-Kecamatan Kota Medan memadati Lapangan Merdeka turut serta memeriahkan acara Medan Car Free Day yang digelar oleh Pemerintah Kota Medan di Jl Pulau Pinang tepatnya di lapangan merdeka, Minggu (19/6/2022).

Ketua Karang Taruna Kota Medan Yopie Harie Irwansyah Batubara didampingi Sekretaris Hamdani dan Bendahara Ali Sipahutar menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh Pengurus dari tingkat Kelurahan hingga Kecamatan se-Kota Medan.

“Karang Taruna Medan selalu berupaya untuk terus mendukung dan berkolaborasi dengan Pemkot Medan dalam menjalankan program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, dan saya berterima kasih kepada kawan-kawan yang sudah meringankan langkah dan menyempatkan waktunya untuk berpartisipasi diacara ini,” kata Yopie.

Acara Medan Cara Free Day yang dimulai dari pukul 06.00 pagi itu dimulai dengan kegiatan senam dilanjutkan jalan santai yang dilepas langsung oleh Walikota Medan Bobby Afif Nasution didampingi Kadispora Medan Pulungan Harahap yang menyampaikan harapannya agar seluruh warga Kota Medan tetap diberikan kesehatan oleh Allah SWT.
                            

“Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, pagi ini Allah SWT menurunkan berkahNya hujan gerimis, terima kasih semua tetap semangat mengikuti kegiatan ini,” ungkap Walikota Medan Bobby Afif Nasution.

Pengurus Karang Taruna Kota Medan yang sebahagian besar memakai kaos berwarna biru tampak mewarnai Lapangan Merdeka saat acara pelepasan jalan santai itu yang disusul rombongan bersepeda.

Turut hadir pada kesempatan itu Ketua Karang Taruna Medan Deli Amsaluddin, Karang Taruna Medan Belawan, Medan Petisah, Medan Polonia, Medan Sunggal, Medan Timur dan Medan Kota.

Semoga Karang Taruna tetap eksis di masyarakat dan terus berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Medan.*

( Team MU )

TerPopuler

> Whatsapp-Button