Kasat Lantas Polres Morowali Terus Lakukan Penindakan Bagi Pengguna Knalpot Brong

Kamis, 30 Juni 2022, 14:19 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Morowali - Meresahkan warga dengan maraknya pengguna Knalpot brong/bogar di Kota Bungku Morowali. Kasat lantas Polres morowali Iptu Aswan Prayoga, S.T.R.K., menanggapi hal tersebut tidak ada toleransi bagi pelanggar pengguna jalan yang tidak disiplin berkendara di wilayah hukum Polres Morwali. 

Penggunaan Knalpot bogar/brong di Dominasi bagi anak-anak sekolah sehingga Satlantas Polres Morowali mengajak Peran para orang tua.dan masyarakat agar tidak menggunakan knalpot bogar/brong yang mengganggu para pengguna jalan lainnya.

Kendaraan roda dua yang sering menggunakan Knalpot bogar/brong di Dominasi oleh anak-anak Sekolah pengguna knalpot bogar/brong.

Kasatlantas Polres Morowali Iptu Aswan Intens melakukan penindakan bagi pengguna knalpot bogar/brong.
 
"Kami juga mengajak pemerintah Desa/Kelurahan agar bekerjasama melakukan pelarangan bagi pengguna Knalpot Bogar/brong yang meresahkan warga kota Bungku kabupaten Morowali," kata Kasatlantas.

"Tidak hanya itu, kami Satlantas Polres Morowali juga akan melakukan sosialisasi kedisiplinan berlalulintas kepada Siswa-siswi SMA yang ada di kota Bungku dan melengkapi kendaraannya sebelum berkendara tidak ugal-ugalan dan tidak memakai Knalpot Bogar/brong," ucap Iptu Aswan.

"Secara terpisah Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H., kepada jajarannya dalam menjalankan Tupoksinya terus mengutamakan sopan sopan dan humanis Kepada masyarakat sesuai (Presisi) Polri.

"Fudi warga Bungku sangat mengapresiasi Satlantas Polres Morowali yang setiap pagi hari melakukan pengaturan Lalulintas di perempatan yang di anggap rawan terjadi Laka.

Patroli dan pengaturan jalan di setiap persimpangan juga terus kami lakukan yang dianggap rawan terjadi laka lantas. personil Lantas terus lakukan pengaturan lalin dan pengawasan lalulintas dan mengajak bagi pengguna jalan mematuhi Peraturan Lalulintas. menggunakan Helm SNI, kaca Spion dan kelengkapan lainnya," tutup Iptu Aswan.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button