Kasat Pol PP Binjai Bungkam, Walikota Binjai Apa Kabar !!!

Jumat, 24 Juni 2022, 21:47 WIB
Oleh Link

Ket Poto : Tampak terlihat dari poto oknum Satpol PP Binjai berpakaian dinas lagi mabok ditempat hiburan malam ( Cafe tuak dan oknum yang satu lagi asik menikmati hisapan sabu.

SNIPERS.NEWS | Binjai - Sangat memalukan, Oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja viral di Video asik nyabu dan ada juga yang berpakaian dinas lengkap Satpol PP terlihat mabok dan berjoget ria di tempat hiburan malam (Cafe tuak) di pinggiran Kota Binjai.

Informasi diperoleh, pria berstatus tenaga honorer di satuan Polisi Pamong Praja kota Binjai ini berinisial BHJ sering berkunjung ke cafe tuak dengan mengenakan seragam dinas.

"Ya bang, mereka sering datang berkunjung di cafe tuak ini dengan pakaian dinas lengkap, bahkan mereka juga sering mabok mabokan bersama temannya dan apa pantas seorang oknum penegak Perda tersebut datang ke cafe tuak untuk minum dengan mengenakan pakaian dinas," ucap BS salah seorang pengunjung cafe tuak di lokasi, Kamis (23/06) malam.

Sedangkan video viral diduga oknum Satpol PP Binjai yang lagi hisap abu-abu si salah satu barak pinggiran Kota Binjai berinisial HL disebut-sebut sebagai kemanakan orang no.3 dikota Binjai dan sering berbuat ulah tetapi masih tetap bekerja.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol-PP) kota Binjai Ardiansyah Pohan ketika dikonfirmasi wartawan lewat pesan WhatsApp Jumat (24/6) enggan berkomentar hingga berita ini dimuat.

Disisi lain Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M.A.P juga tak mau membalas saat dimintai tanggapannya soal viralnya oknum Satpol PP yang lagi asik nyabu dan mabok di tempat hiburan malam (Cafe Tuak) via Whatshap pribadinya.

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button