Kegiatan Verifikasi Data Veteran Republik Indonesia TA 2022 di Minvetcatdam XVI/Pattimura

Jumat, 24 Juni 2022, 01:21 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Ambon - Kegiatan Verifikasi Data Veteran Republik Indonesia TA. 2022 Kodam XVI/Pattimura diadakan di Meeting Room lantai 8 Hotel Golden Palace, Jalan Cendrawasih, Kelurahan Rijali, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku, selama tiga hari mulai tanggal 21 s.d. 23 Juni 2022. 

Kegiatan Verifikasi Data Veteran Republik Indonesia TA. 2022 di Hotel Golden Palace dihadiri oleh Ketua Tim Verifikasi Kolonel Arh Kusrianto, S.E., Kolonel Inf Achmad Indra Suryadi, S.E., dan Penata Tk I III/d Dra. Ery Kusumayani, M.Si., selain itu hadir juga Dirvet Ditjen Pothan Kemhan RI dan Tim Workshop Administrasi Brigjen TNI Echsan Sutadji, S.Sos., M.Si., M.M., dan istri, Kolonel Arh Eddy Endrayana dan istri, Letkol Caj (K) Sumarmi,  Letkol Inf Safarudin dan Peltu Budiargo.

Kegiatan Verifikasi yang bertajuk “Melalui Workshop Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Pelayanan Administrasi Keveteranan”, sasarannya adalah dapat memberikan data Veteran Republik Indonesia yang akurat dan akuntable serta terwujudnya kebersamaan dan kesatuan koordinasi yang solid dalam memberikan pelayanan kepada para Veteran Republik Indonesia. 


Dirvet Ditjen Pothan Kemhan RI Dalam sambutannya mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan Verifikasi adalah guna mencegah pemalsuan dan memastikan kebenaran data serta menyatukan pola pikir untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Veteran Republik Indonesia guna menghasilkan zero mistake atau bisa diminimalisir.

Dalam kegiatan ini juga dibahas workshop administrasi veteran RI dan Rapat Kordinasi Antar Lembaga/Pemangku Kepentingan tentang UUD Veteran RI No 15 Tahun 2012 yang juga hadir, Kababinminvetcatdam XVI/Pattimura, Ketua DPD LVRI Provinsi Maluku, Kepala Kantor PT. Taspen Cabang Ambon dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Maluku.*

(ATOM)

Sumber : Pendam16

TerPopuler

> Whatsapp-Button