Kelas IX SMPN 1 Sungai Apit Gelar Acara Perpisahan Guru dan Murid

Kamis, 02 Juni 2022, 20:14 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Dalam rangka acara perpisahan antara Guru dengan siswa siswi kelas IX, Kepala Sekolah SMPN 1 Sungai Apit
Drs. Daud Ade melepas sebanyak 101 siswa dan siswi, pada hari Kamis (2/6/2022).
Yang mana acara pelepasan tersebut, diadakan di gedung pelajar SMPN 1 
Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Riau.

Dalam sambutannya, Daud Ade mengatakan, bahwa penyerahan anak didik kelas IX berkat kerjasama semua pendidik yang ada di SMPN 1 ini, dengan kerjasama guru-guru semua, maka tercapailah hasil yang sangat baik.

Daut juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama keluarga besar SMPN 1 Sungai Apit ini, yang mana jumlah kelas IX yang dilepaskan pada tahun ini sebanyak 101 Siswa/Siswi yang lulus. Ini sudah tentu menjadi acuan yang lebih baik lagi untuk tahun kedepannya.  

"Kita juga berharap, sekolah ini mudah mudahan bisa bertatap muka. Sehingga system belajar mengajar bisa berjalan seperti biasa. Kita juga ingin untuk kedepannya SMPN 1 ini dapat mendidik Tahfiz dan hafal Al Quran pada penerimaan siswa yang baru nanti," harapnya. 


Selama 3 tahun, jelas Daud, melalui tatap muka maupun daring, siswa dan siswi ini diharapkan pada kelas IX ini dapat melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi.
"Dan mari kita dukung anak-anak kita, jangan sampai terputus untuk meraih masa depan yang lebih baik," pungkas Daud.

Ketua Komite Sekolah Syafrudin, yang juga mewakili semua wali murid turut mengucapkan rasa terima kasih yang tidak terhingga, kepada semua guru pendidik yang telah mendidik anak anak dengan baik. "Sehingga pada hari ini kita lihat bersama sama, betapa bangganya kami selaku wali murid melihat anak anak kami berhasil lulus di SMPN 1 ini," ucap Syafrudin. 

"Sudah tentu, kita semua berharap, untuk tahun berikutnya sekolah kita ini lebih meningkatkan lagi cara sistem belajar dan mengajar, agar anak anak kita menjadi siswa dan siswi terbaik untuk di universitas nantinya," tutup Syafrudin.*

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button