Ketua PC 0215 FKPPI Langkat Lantik Pengurus Rayon FKPPI 0215.13 Kecamatan Salapian

Minggu, 05 Juni 2022, 22:36 WIB
Oleh Link

Ket poto : Ketua PC 0215 Kabupaten Langkat Bambang SH, saat melantik dan memyerahkan bendera petaka kepada ketua Rayon Salapian

SNIPERS.NEWS | Langkat -Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-POLRI (FKPPI) PC 0215 Kabupaten Langkat, menggelar acara pelantikan pengurus rayon FKPPI 0215-13 periode 2022-2027, yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Tanjung Langkat, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Minggu (06/08) siang. 

Adapun yang hadir dalam Pelantikan  sbb:
- Dandim 0203/lkt Letkol Inf Wisno Joko Saputro
- Pasi Intel Dim 0203/lkt kapten Arm Defrinal 
- Dan unit Intel Dim 0203/lkt 
- Ketua PC 0215 FkppI kab Langkat Sdr Bambang SH
- Ketua PC 0203 FkppI Kota Binjai Usmariadi
- Dansatgas PC 0203 Fkppi Kota binjai Mohan (Kibo)
- Danramil 05/SLP kapten Inf Jonni Siagian
- Waka Polsek Salapian iptu Nelson
- Sekjen Pc fkppi kab langkat sdr Azhari hasibuan
- kepala badan bela negara Pc fkppi Sdr Herdin ketaren
- Kepala badan bela negara PC fkppi Binjai Arfan
- Waka Dansatgas Binjai J.Faldo Tarigan
- sdr Edi Putra Bangun (Betmen)
- Danki Satgas Fkppi kec Salapian Sdr Robert Tarigan 
- Tokoh masyarakat kec Salapian 
- Keluarga besar Fkppi kabupaten Langkat dan kota binjai -+ 500 Orang.

Ketua PC 0215 Kabupaten Langkat, Bambang SH dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan amanah organisasi yang mengharuskan dibentuknya pengurus sampai ketingkat rayon-rayon. Pria yang akrab disapa dengan bung Bembeng, juga menegaskan organisasi FKPPI harus bisa membantu masyarakat, agar bisa bekerjasama dengan TNI dan Polri. 

Oleh karena itu lanjutnya, segenap pengurus FKPPI dan seluruh anggota harus mendukung semua kebijakan dan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah. Keberadaan organisasi FKPPI yang bersinergi dan terintegritas tentunya sangat diharapkan oleh seluruh komponen bangsa.
 
“Selain itu saya intruksikan agar seluruh pengurus dan anggota FKPPI dapat membantu tugas-tugas pokok TNI dan POLRI dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat. Dan jika nanti ada masyarakat yang melaporkan permasalahan yang membuat masyarakat tidak nyaman akan saya tindak, " ucap Bembeng. 

Bembeng juga menghimbau kepada kader FKPPI 0215 Kab. Langkat, harus siap mendukung kader FKPPI yang ikut serta dalam pencalonan Kepala Desa, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. 

" Ada puluhan kader FKPPI yang akan maju sebagai calon Kepala Desa, di Kabupaten Langkat. Kita sebagai kader FKPPI harus siap mendukung sepenuhnya. Dan jika nanti saya mendapat informasi, ada kader FKPPI yang tidak mendukung sesama kader, akan  saya tindak dan akan saya keluarkan dari organisasi, kalau tidak mendukung kemajuan organisasi, " Kata Bembeng, sembari berharap agar kader FKPPI tetap solid dan bersatu. 

Adapun pengurus Rayon 0215-13 Kecamatan Salapian yang dilantik yakni, Ketua Edi Putra Bangun, Sekertaris Fandi Pubra, Bendahara Karim Sembiring, Seksi Keorganisasian Kunem Barus, Seksi Kaderisasi Parulian Parangin-angin, Seksi Keanggotaan M Agus, Seksi Wajib Bela Negara, Gusti P Barus, Seksi Hubungan Antar Lembaga, Amargo Oktavianus, Seksi Lingkungan Hidup Edi Heriyanto, Seksi Politik Pertahanan/ Keamanan Ramli Sembiring, Seksi Hukum dan HAM, Candra Permana, Seksi Pendidikan Juli Putranta, Seksi Perkebunan Pertanian Nael Jio, Seksi perempuan Reksi.

(RAIYAN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button