Ketua PMI Binjai Buka Gebyar Sehat Dalam Rangka Sambut HUT PMI

Sunday, June 12, 2022, 11:53 WIB
Oleh Link

Ket poto : Ketua PMI Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, M.P., saat memberikan sambutan Gebyar Sehat dalam rangka sambut HUT PMI di Lapangan Sekolah Methodis Binjai Barat.


SNIPERS.NEWS | Binjai - Menyambut HUT PMI, PMI Kota Binjai melaksanakan gebyar sehat yang dilaksanakan di kampus STMIK Methodis Binjai Jalan Gatot Subroto Kelurahan Bandar Senembah Kecamatan Binjai Barat Kota Binjai, Minggu (12/6/22) pagi.

Gebyar sehat dilaksanakan di dua  kecamatan sekaligus, Kecamatan Binjai Barat sebagai tuan rumah dan Kecamatan Binjai Utara.

Acara dimulai dengan Jalan Santai, senam bersama dilanjutkan dengan kegiatan tradisional antara lain bakiak race, gasing, serta congkak.


Ketua PMI Kota Binjai dalam sambutan Gebyar Sehat ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun PMI yang jatuh pada tanggal 14 Juni 2022 .

Ketua panitia Chaidirbudiya saat dikonfirmasi awak media ini , kegiatan ini bertujuan menghimbau masyarakat untuk hidup sehat dan menyambut  bulan  darah.

Ketua PMI kota binjai H.Rizky Yunanda STP MP dalam sambutanya " Gebyar Sehat untuk membiasakan masyarakat hidup sehat .


Gebyar Sehat kita laksanakan dalam rangka Persiapan donor darah sedunia yang jatuh pada tanggal 14 juni. Minggu depan kita laksanakan juga acara donor darah di Gedung Olahraga Binjai, yaitu Binjai Timur dan Binjai Selatan .

PMI bukan hanya donor darah saja, namun semua kegiatan yang berhubungan dengan kemanusiaan, apa saja yang bisa PMI bantu akan PMI bantu yang berhubungan dengan kemanusiaan. PMI juga tidak terlepas dari kerja sama dengan Pemko Binjai .


Disisi lain Ketua PMI Binjai Barat Dermawan Ginting atau sering disapa Pak Menet saat di konfirmasi, " kegiatan ini merupakan dalam rangka menyambut hari PMI yang jatuh pada tanggal (14/6), kita akan tingkatkan masyarakat Binjai hidup sehat", ucap Menet yang juga sebagai Lurah, Kelurahan Kampung Binjai.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, S.T.P., M.P., Camat Binjai Barat Pak Dailami, Camat Binjai Utara Hilman Anggana Lukha, S.S.T.P., M.A.P., perwakilan dari Raider 100 PS Letda Hamdani, para petinggi Pemko Binjai, Ormas PP, Pengurus Partai Golkar, para Lurah dan Masyarakat.*

( Raiyan )

TerPopuler