Kodim 0820 Probolinggo Serahkan Sembako Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Jumat, 17 Juni 2022, 12:52 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Kodim 0820 Probolinggo melalui Koramil jajaran kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah teritorialnya. Pemberian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi saat ini.

Dandim 0820/ Probolinggo, Letkol Arh Arip Budi Cahyono menyampaikan bahwa pemberian sembako tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan institusinya dalam rangka membantu masyakat kurang mampu.

"Bantuan sembako ini adalah salah satu program yang ada di Kodim 0820 Probolinggo sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19," kata Letkol Arh Arip Budi Cahyono, Jumat (17/6).

Ia berharap, bantuan sembako ini bisa meringankan beban warga terutama dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari. Dalam momentum ini dirinya juga mengingatkan agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan meskipun sudah ada kelonggaran.
                                

"Kami sebagai aparat kewilayahan tentunya akan  berupaya sebisa mungkin dalam menyikapi dan bertindak terbaik untuk membantu masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut, Dandim menegaskan untuk tidak melihat banyak atau sedikitnya bantuan yang diberikan namun lebih pada manfaatnya.

"Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat sekaligus mohon doanya agar program ini dapat berkelanjutan sebagai bentuk kepedulian TNI," pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq/Pendim

TerPopuler

> Whatsapp-Button