Lantik Bapekam Kayu Ara Permai dan Rawa Mekar Jaya, Ini Pesan Bupati Siak

Sabtu, 18 Juni 2022, 10:20 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Siak - Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bupati Siak Alfedri berharap Bapekam berkoordinasi dan jalinlah komunikasi yang baik dengan seluruh ke Lembagaan yang ada di Kampung, mengingat Bapekam merupakan mitra dari Pemerintah Kampung.

Hal ini disampaikan Bupati Siak Alfedri saat melantik Bapekam Kayu Ara Permai dan Rawa Mekar Jaya masa bakti 2022-2028.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Bapekam di laksanakan di Aula pertemuan SMK Negeri 1 Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak. pada Jumat (17/06/2022). 

Sebagai mitra Pemerintah Kampung, Pemerintah Kabupaten Siak mengajak segenap komponen Pemerintah Kampung untuk bekerjasama untuk membangun masa depan kampung halamannya. 

"Melalui kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Siak mengajak segenap komponen Pemerintahan Kampung untuk menyatukan kekuatan, bekerjasama serta potensinya untuk membangun Kampung tempat tinggal kita demi masa depan yang lebih cemerlang," ucap Bupati Siak.


Pemerintah Kabupaten Siak terus berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat salah satunya dengan Program Bujang Kampung.

"Agar masyarakat mendapat pelayanan yang cepat, kami Pemerintah Kabupaten Siak terus berupaya memberikan pelayanan salah satunya dengan Program Bujang Kampung. Di mana kegiatan ini memberikan pelayanan secara langsung dan cepat kepada masyarakat khusunya masyarakat kampung. Baik pembuatan KK, KIA, KTP dan pelayanan kesehatan serta pelayanan sosial semua akan diselesaikan dalam satu hari ini," jelasnya.

"Dan juga kami akan membangun Mall Pelayanan Publik dimana semua yang berhubungan dengan pelayanan akan ada dalam satu tempat," sambung Alfedri.

Setelah melantik Bapekam Kayu Ara Permai dan Rawa Mekar Bupati Siak mengucapkan, selamat bertugas, pegang amanah dan tanggung jawab yang sudah diberikan untuk melayani masyarakat

"Kepada saudara-saudara Bapekam yang baru di lantik agar dapat optimal melaksanakan tugas pengabdian dan senantiasa menempatkan terwujudnya kesejahteraan masyarakat serta pelayanan publik yang lebih meningkat sebagai tujuan utama pengabdian tugas," pungkas Bupati Siak.*

(Gunawan.S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button