Lurah Belawan 1 Ambil Alih Taman Pajak Pompa Yang Selama Ini Tidak Tertata Dengan Rapi

Senin, 20 Juni 2022, 12:53 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Belawan - Lurah Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan mengambil alih taman pajak pompa dengan menghadirkan seluruh kepala lingkungan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Karang Taruna Kelurahan Belawan 1 di jalan serma hanafiah, Senin (20/6/ 2022) pagi.

Pada saat diwawancarai awak media Lurah Kelurahan Belawan 1 Lukmanul Hakim, S.H., mengatakan, "mulai saat ini taman pajak pompa saya ambil alih dan kedepannya akan saya tata dengan rapi. Karena menurut pandangan saya selama ini terkait taman pajak pompa ini tidak tertata dengan rapi dan bahkan diduga ada orang yang mau manfaatkan taman ini untuk kepribadiannya," ucap Lurah Belawan 1. 

Lebih lanjut Lukmanul Hakim, S.H., yang menjabat sebagai Lurah Kelurahan Belawan 1 mengatakan, "terkait masalah taman ini saya akan mengembalikan fungsi taman yang dibuat oleh Pemerintah Kota Medan sebagai taman Kota yang indah di lihat masyarakat Belawan umumnya dan warga Belawan 1 khususnya," sambungnya.


"Kedepannya, untuk segala sesuatu masalah taman ini mesti kordinasi dengan saya selaku Lurah Kelurahan Belawan 1 dan taman ini saya targetkan 3 bulan ke depan sudah tertata dengan rapi," terangnya.

"Harapan saya selaku Lurah Kelurahan Belawan 1, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Karang Taruna bisa terus berkolaborasi bersenergi mengontrol memperhatikan taman ini dan tidak hanya taman ini saja bahkan terkait masalah kenakalan remaja juga di Belawan 1. Semoga Belawan 1 bisa dapat kondusif dan saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya," tutup Lurah Kelurahan Belawan 1 Lukmanul Hakim, S.H.*

(Hendra)

TerPopuler

> Whatsapp-Button