Man of The Match, Tim Ponpes Al-Anshar : Terima Kasih Bapak Pangdam

Jumat, 24 Juni 2022, 17:41 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Ambon - Memasuki hari ke empat Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Kodam XVI/ Pattimura yang diselenggarakan di Stadion Mandala Remaja, Karang Panjang, Ambon, hari ini, Kamis (23/06/2022) mempertemukan Ponpes Hidayatullah asal Desa Hitu dengan Ponpes Al- Anshar asal desa Hila.

Masih sama seperti hari- hari kemarin, penonton masih antusias menyaksikan jalannya pertandingan dengan memenuhi Tribun meskipun hujan deras mengguyur arena pertandingan. 

Setelah kick off dilakukan, kedua Ponpes itu nampak lincah memainkan si kulit bundar dan berusaha satu sama lain memasukkannya ke gawang lawan. 

Permainan yang bergulir selama dua babak tersebut berakhir dengan skor 2:0 dengan kemenangan diraih oleh Ponpes Al- Anshar. Dua gol kemenangan itu di cetak oleh Ramdani Ohorella dengan nomor punggung 10 pada menit ke 18 dan menit ke 29. Ia pun juga keluar sebagai Man Of The Match pada liga sore itu. 


"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Pangdam XVI/ Pattimura dan Bank Artha Graha atas perhatiannya dan hadiah berupa sepeda kepada saya yang hari ini keluar sebagai pemain terbaik," ujar Ramdani saat selesai menerima sepeda. 

Pertandingan sore ini yang seharusnya dilanjutkan Ponpes Tsagalain VS Ponpes Hidayatullah. Namun dikarenakan hujan sangat deras mengakibatkan lapangan tergenang air, maka pertandingan pun dihentikan selama 15 menit. Setelah menunggu 15 menit dan 10 menit tambahan waktu, pihak panitia dan official memutuskan untuk menunda pertandingan hingga esok hari. 

Pertandingan sore ini dihadiri oleh Irdam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Muhamad Muchidin, Kapksahli Pangdam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Adam Suwarno Pangeran, panitia pelaksana, dan Asprov PSSI Provinsi Maluku.*

(Atom)

Sumber  : Pendam16

TerPopuler

> Whatsapp-Button