Memperingati Dirgahayu POMAD Yang Ke-76 Tahun, Subdenpom 1/5-2 Binjai Santuni Warakawuri

Selasa, 28 Juni 2022, 12:56 WIB
Oleh Link

Ket poto : Dansubdenpom 1/5-2 Binjai bersama istri saat menyerahkan sembako kepada Warakawuri di Markas Subdenpom Binjai.

SNIPERS.NEWS | Binjai - Sebagai bentuk syukur atas Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) yang ke-76 tahun yang diperingati pada tanggal (22/6), Subdenpom 1/5-2 Binjai laksanakan acara syukuran dan berbagi kepada Warakawuri yang dilaksanakan di Markas Subdenpom 1/5-2 Binjai Jalan Sultan Hasanuddin, Selasa (28/6) pagi pukul 09.00 Wib .

Acara syukuran dalam rangka memperingati hari jadi POMAD yang ke-76 tahun di awali dengan melaksanakan olahraga bersama  Senam sehat dan bermain Volly bersama para personil Subdenpom 1/5-2 Binjai dan diteruskan membagikan sembako kepada para Warakawuri secara simbolis yang langsung diserahkan Dansubdenpom 1/5-2 Binjai Kapten CPM Tria Tugistimora kepada perwakilan Warakawuri.


Kapten CPM Tria Tugistimora Dansubdenpom 1/5-2 Binjai saat dikonfirmasi "kegiatan yang di laksanakan ini sebagai bentuk memperingatan Hari Jadi Polisi Militer Angkatan Darat yang ke-76 tahun, dan mempererat tali silahturahmi sebagai mempererat kekompakan antar pimpinan dan personil ". Ungkap Dansub.

Sebagai bentuk puji syukur atas peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Darat yang ke-76 tahun dalam hal ini kita juga memberikan bantuan sembako untuk para Warakawuri sebagai bentuk tanda ingat dan kenang kenangan. Semoga apa yang kami berikan bisa menjadi berkah dan sedikit membantu para Warakawuri.


Dansub Denpom 1/5-2 Binjai juga mengingatkan kepada para personil Subdenpom 1/5-2 Binjai dengan peringatan ini agar menjadi semangat kita terus giat bekerja dan jaga nama baik kesatuan.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button